Baru Dua Bulan, InYourdreaM Berpisah dengan EVOS Esports!

Hmmm, momennya tepat banget ya.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

InYourdreaM, salah satu pemain terbaik Dota 2 Indonesia, berpisah dengan EVOS Esports divisi Dota 2. Perpisahan ini bertepatan dengan selesainya perjalanan EVOS di The International 9.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh akun Instagram dari tim harimau putih ini. Mereka memberikan terima kasih kepada sang pemain dalam dua bulan yang cukup cepat berlalu.

View this post on Instagram

Thanks IYD sudah pernah menjadi bagian dari Team EVOS DOTA 2 ! #GLHF • #EVOSROAR #EVOSFAMILY • #EVOSAXE #EVOSKRIPKRIPTORTILLA #EVOSNIMOTV #EVOSKOPISINGA #EVOSPOPMIE

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Bersama dengan EVOS Esports, InYourdreaM berhasil masuk ke kualifikasi tertutup The International 9 melalui jalur Open Qualifier. Sayangnya, InYourdreaM belum berhasil membawa EVOS Dota 2 ke dalam dunia main event The International 9.

Dengan ini, EVOS Dota 2 hanya tersisa 4 orang saja dan masih bertanding di ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2. Masih belum diketahui siapakah pengganti dari InYourdreaM di EVOS Dota 2.

Saat bermain di turnamen ESL tersebut, sang tim harimau putih memanggil Jackky, salah satu pubstar di Asia Tenggara. Menarik untuk ditunggu siapa penggantinya dan kemana sang pemain akan berlabuh.


Menurut kalian tim manakah yang akan diperkuat oleh sang pemain bintang ini lalu siapakah yang akan mengisi kekosongan di EVOS Esports?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…