Bermodal Engine Baru, Moonton Akan Datangkan Mobile Legends: Bang Bang 2.0!

Kayanya, kita tidak bisa bercanda menggunakan “8bit” lagi, nih…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dalam Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur, Moonton mengumumkan akan memberikan update besar-besaran terhadap Mobile Legends: Bang Bang bertajuk MLBB 2.0!

Update ini akan membuat Mobile Legends berjalan dengan engine baru yaitu Unity 2017. Dengan engine ini, Moonton berjanji akan ada grafik yang jauh lebih mulus serta kecepatan loading yang meningkat hingga 60 persen.

Mobile Legends

Sumber: Oneesports.gg

Dilansir dari OneEsports.gg, Moonton juga memperlihatkan model karakter yang lebih keren dan juga interface yang lebih ringkas dan mudah dimengerti. Hal ini dikarenakan adanya layout penempatan UI yang lebih tertata dibandingkan dengan MLBB yang sekarang.

Moonton mengatakan kalau interface yang sekarang terlihat terlalu berantakan dan sesak dengan banyaknya hal yang tidak terlalu dibutuhkan dan versi terbaru ini akan membuat interface lebih rapi!

Peta pertandingan juga terlihat mempunyai pencahayaan yang lebih baik dan juga efek lingkungan yang lebih realistis. Dan yang terpenting, FPS dari gim ini dipastikan akan meningkat.


Sayangnya, kita masih belum mendapat informasi kapankah update ini akan bergulir. Yang pasti, bagi kalian penggemar Mobile Legends, wajib menunggu datangnya pembaharuan ini!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait