Ditanya Apakah Akan Menjadi Pemain Pro Lagi, Warpath: Sedang Proses!

Brace yourself! Warpath is Back!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Randika Dwiputra, mungkin kalian lebih mengenalnya dengan nickname miliknya, iWarpath atau Warpath. Saat bertemu dengan redaksi di BEKRAF Game Prime 2019 kemarin, sang pemain memberi kesempatan untuk sedikit bertanya-tanya kepada dirinya!

Pertanyaan dari redaksi pun cuma satu karena tidak ingin menyita waktu dirinya terlalu lama: “Apakah Warpath akan kembali menjadi seorang pemain pro?”. Dan sang pemain pun tidak membuang waktu untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh penggemarnya.

Warpath

Sebenarnya, ini memang lagi proses. Sekarang lagi mulai show up lagi ke publik dengan tim-tim yang sekarang ini.” Jelas sang pemain. Jawaban ini tentunya sangat menarik perhatian para pecinta esports Mobile Legends Indonesia dan tentunya para penggemar dirinya.

Warpath memang terkenal sebagai pemain marksman di Mobile Legends: Bang Bang! yang bertalenta. Namun sayangnya karier dirinya di panggung esports gim dari Moonton tersebut diwarnai banyak sekali kontroversi.

Dia memulai karirnya di Saints Indo namun dalam tim tersebut dia sudah terlibat drama dan pada akhirnya dikeluarkan dari tim yang pernah menjadi perwakilan Indonesia di MSC 2017. Tidak lama berselang, dirinya bermain untuk EVOS sebagai content creator.

Warpath

Bersama EVOS, Warpath seperti tidak bisa terlepas dari Saints Indo dan Daylen. Dirinya terlibat kasus “cakar-cakaran” dengan pemilik dari Saints Indo tersebut. EVOS meminta untuk Warpath bersikap lebih dewasa dan pada akhirnya melepas dirinya. 

Terakhir, Warpath bermain untuk Recca Esports sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Mobile Legends. Warpath pernah membuat heboh dikarenakan pernah mencantumkan nama EVOS di squad dirinya dua bulan yang lalu. 

Namun ternyata squad EVOS tersebut bukanlah squad yang sesungguhnya melainkan hanya tiruan yang diciptakan dengan maksud iseng saja.Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh manager Mobile Legends dari EVOS Esports, Ade Setiawan, yang mengatakan kalau itu bukan squad asli dari tim harimau putih tersebut.

Namun, dengan keinginan kembalinya sang pemain ke ranah esports MLBB, menarik untuk melihat jenjang karir dirinya ke depan.

 

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Kita juga harus evolusi, dong! Menjadi diri kita yang lebih baik, slur!

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!