Saints Indo Hancurkan Genflix Aerowolf di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

Louvre dan Saints Indo! Siapakah yang akan menjadi jawara di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019?!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Hari kedua BEKRAF Game Prime 2019 di Clash of Titans pada game kedua mempertemukan Saints Indo yang berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Keduanya melaju ke babak semi final setelah berhasil mengalahkan IOG dan juga Bigetron. Setelah bertanding cukup sengit Saints Indo menang dan berhak menantang Louvre yang sudah menunggu mereka.

Saints Indo menang dan secara mengejutkan masuk ke babak final kendati squad mereka terdiri dari para pemain baru.  Memilik squad baru otomatis sstrategi yang digunakan juga baru, akan tetapi kejutan demi kejutan berhasil mereka tampilkan di Clash of Titans 2019 kali ini.

Game 1

Clash of Titans

Pada gim pertama yang mempertemukan Saints Indo melawan Genflix Aerowolf berlangsung cukup datar kalau bisa dibilang, Saints Indo yang mendapatkan tempo permainan mereka sejak awal sanggup membuat Genflix Aerowolf harus merelakan poin pertama.

Sadar tertinggal Genflix Aerowolf bermain lebih berhati-hati, walaupun pada akhirnya mereka malah lebih tertinggal dengan Saints Indo yang sudah bermain menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-6 pun Saints Indo berhasil mendapatkan Inhibitor Turret yang ada di bottom lane dari Genflix Aerowolf, 1-0 Saints Indo memimpin sementara.

Game 2

Clash of Titans

Pada pertandingan kedua Saints Indo benar-benar membuat kejutan yang cukup menarik, tidak hanya DayLen yang memang terkenal nyentrik tapi ternyata squad baru Saints Indo juga sangat nyentrik. Terbukti dengan pick yang cukup nyeleneh yaitu Estes sebagai support mereka.

Estes benar-benar menjadi masalah terbesar bagi Genflix Aerowolf, karena dengan adanya Estes permainan dari Saints Indo menjadi lebih agresif dari game pertama. Kombo Esmeralda dan Estes seperti menjadi tembok tinggi nan kokoh yang menghakangi jalan Genflix Aerowolf untuk menyamakan kedudukan.

Bahkan permainan game kedua berlangsung teramat sangat cepat, hanya tujuh menit Saints Indo bisa mengklaim satu slot untuk berlaga di babak grand final memperebutkan total hadiah Rp. 50 juta.


Jangan lewatkan grand final antara Louvre dan Saints Indo di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 dan juga bronze match antara Genflix Aerowolf dan Rex Regum Qeon!

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..