Samsung Akan Berikan Galaxy A50 Secara Gratis di BEKRAF Game Prime?!

Dateng ke BEKRAF Game Prime 2019, bisa dapat Samsung Galaxy A50??


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bagi kalian yang datang ke BEKRAF Game Prime 2019 di weekend ini, bersiap-siaplah untuk mendapatkan Samsung Galaxy A50 secara gratis!

Samsung akan membagikan smartphone terbarunya secara cuma-cuma di dalam event tahunan ini khusus untuk pengunjung BEKRAF Game Prime 2019 (BGP 2019)!

Samsung Galaxy A50

Caranya bagaimana? Cukup datang ke area stage BEKRAF Game Prime 2019 pukul 12.00 WIB di saat Samsung mengisi acara di sana! Kalian akan mendapat kesempatan untuk dipanggil dan berkompetisi Speed Drifter melawan tiga orang lainnya!

Sang pemenang dari kompetisi ini, akan mendapat Samsung Galaxy A50 edisi terbaru secara cuma-cuma dari Samsung! Dan lagi, kompetisi ini tidak akan berlangsung satu hari saja melainkan juga 2 hari setiap jam 12 siang!

BEKRAF Game Prime 2019 akan hadir di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan. Event ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 13-14 Juli 2019.


Jadi tunggu apa lagi? Yuk datang ke BEKRAF Game Prime 2019 dan raih Samsung Galaxy A50 nya


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Setelah laris manis berkat single Best Friend dan Sunflower, penyanyi asal Amerika Rex Orange County akan segera menggelar konser tur Asia nya yang pertama kali […]