Spaceman Resmi Berpisah Dengan PG.BarracX

Goodluck further!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Menjelang TI dan juga menjelang DPC 2019/2020, tim-tim Dota 2 di Indonesia nampaknya akan berbenah roster. Kabar terbaru hadir dari PG.Barracx yang melepas salah satu pemainnya, Spaceman.

Pengumuman di atas diunggah melalui berbagai akun sosial media resmi PondokGaming BarracX. Berikut adalah caption dari postingan perpisahan PG.BarracX dengan Spaceman.

Sudah 1 tahun lebih PG.BarracX Dota 2 dipimpin oleh sang kapten Dhierry “SPACEMAN”, mengisi posisi support 5 dan menjadi faktor penting bagi PG.BarracX sehingga mampu memberikan performa terbaiknya dan menjuarai turnamen-turnamen ternama sepanjang tahun 2018, namun setelah semua yang dilewati, telah tiba waktu untuk berpisah.

Thank you for the good time and memories! You were one of the best captain we ever had, and we’re 100% sure that you will do great in whatever you do! Ciao, and good luck, capt!

Spaceman bergabung dengan PG.BarracX sejak akhir bulan Maret 2018 silam. Mantan pemain Alter Ego ini menjadi kapten tim PG.BarracX dan meraih berbagai gelar juara turnamen Dota 2, beberapa di antaranya adalah IGX 2018, POPCON dan  VGEN Tsunami.

Kemanakah Spaceman akan berlabuh? Dan siapakah yang akan menggantikan Spaceman di PG.BarracX?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..