Sulit Melawan God? Ini Kombo Terbaik Anti-God di Auto Chess!

God full tak terkalahkan? tentu tidaks.. Ini komposisi penakluk God slur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sebelumnya kita sudah membahas rekomendasi komposisi God di Auto Chess. Tetapi di dalam game, setiap komposisi memiliki counternya! Kali ini adalah rekomendasi kombo terbaik melawan God di Auto Chess.

Kekuatan God yang paling direkomendasikan adalah dengan 3 kelas mage dan memberikan burst damage berupa magic. Maka jawaban atas komposisi God adalah menggunakan komposisi anti magic yang dimiliki oleh ras Marine!

Susah Main Divinity? Ini Rekomendasi Komposisi God di Auto Chess!

Efek Divinity ini baru aktif ketika tidak ada sinergi ras lainnya di atas papan, hal ini yang menjadi tantangan ketika bermain Auto Chess.


Sinergi dari Marine akan mengurangi magic damage sangat besar, yaitu 30% pada saat ada 2 piece kelas Marine yang berbeda, dan 40% ketika memiliki 4 piece berbeda. Angka yang sangat mengurangi damage yang diterima.

Namun kalau hanya bertahan, bagaimana cara mengalahkan musuh? Assassin adalah jawaban ideal. Salah satu piece dari ras Marine, Abyssalcrawler, memiliki kelas sebagai assassin. Tambahkan dengan dua assassin lainnya di early-mid game, maka kita akan mendapat ujung tombak tim.

Saat awal, kita bisa memasangkan dengan Soul Breaker, Phantom Queen atau Water Spirit, karena mereka biasanya ramai di awal-awal game. Namun ketika masuk mid hingga late game, ganti dengan Shadowcrawler atau Shining Assassin. Mengapa?

Pasukan TB yang direkomendasikan pada komposisi anti God ini hanya ada Abyssal Guard. Satu TB tentunya tidak cukup. Untuk menjaga sustain maka heal dari kelas druid diperlukan.

Oleh karena itu, Warwood Sage sangat direkomendasikan karena bisa menjadi TB sekaligus memberi heal pada waktu bersamaan. Untuk menambah sustain, pasangankan dengan Unicorn tentu hal yang ideal.

Nah kaitan Druid dengan Assassin ras Feather sangat erat! Sebelumnya dikatakan bahwa salah satu assassin adalah Shadowcrawler atau Shining Assassin, atau bahkan keduanya. Erat kaitan dengan dua kelas Druid yaitu Warwood Sage dan juga Whisper Seer.

Mengapa muncul Whisper Seer? Karena dengan menambahkan Whisper Seer dan juga Razorclaw maka komposisi Druid akan lengkap, 4 unit. Dengan lengkapnya komposisi Druid maka akan mudah mendapatkan piece Druid bintang 3 alias maksimum!

Sampai mid memasuki late game dan mencapai level 8, komposisi Abyssal Guard, , Abyssalcrawler, Shadowcrawler, Shining Assassin, Unicorn, Warwood Sage, Razorclaw dan Whisper Seer sudah sangat kuat. Apalagi jika bisa mendapatkan bintang 3 untuk Druid dan bintang 2 untuk sisanya.

Memasuki late game, pastikan kita bisa cepat mendapatkan level 10 untuk menambah 2 slot lain yang akan diisi oleh duo Marine, Siren dan Tsunami Stalker. Dengan melengkapi set piece Marine, maka magic ressist akan maksimal.

Selain itu, keberadaan Marine dan Tsunami Stalker akan merepotkan lawan dengan ultimate yang memberikan efek disable ke lawan.

Secara lengkap, rekomendasi komposisi anti God di Auto Chess adalah Abyssal Guard, , Abyssalcrawler, Shadowcrawler, Shining Assassin, Unicorn, Warwood Sage, Razorclaw, Whisper Seer, Marine dan Tsunami Stalker.

Namun perlu diingat, namanya catur, banyak komposisi lain yang bisa digunakan dan ditawarkan sejak awal permainan. Bukan tidak mungkin kalian akan sulit mendapatkan komposisi ini dan direkomendasikan menggunakan komposisi lain.

Serta bukan tidak mungkin juga nantinya akan ada komposisi counter dari Marine-Druid-Assassin-Feather ini!

Nantikan pembahasan Auto Chess lainnya di GGWP.ID ya!

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Auto Chess di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar