Akan Ada Pertemuan dengan Pihak Terkait, Erick Herlangga Minta Semua Pihak Tidak Posting Hal Yang Bisa Mengganggu Proses

Kalem slur.. semoga proses berjalan lancar dan berakhir baik, khususnya untuk esports Indonesia.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Ada satu kabar terbaru mengenai polemik Erick Herlangga dengan Moonton. Erick mengatakan akan ada pertemuan terkait dan meminta teman-teman Louvre Esports, komunitas di Indonesia, serta pihak lain untuk tidak posting story tentang situasi saat ini tentang MPL.

Adapun kabar ini redaksi dapatkan dari instastory Erick Herlangga, dan sudah dikonfirmasi, pada hari ini, Rabu, 10 Juli 2019. Berikut adalah isi dari postingan instastory Erick Herlangga.

“Dapat kabar dari sahabat akhirnya akan ada pertemuan dengan pihak terkait.

Oleh karena itu saya minta temen-temen di Louvre Esports, Netizen +62, komunitas dan teman-teman lainnya untuk tidak posting story tentang situasi saat ini tentang MPL yang takutnya mengganggu proses musyawarah ini.

Oleh karena itu mohon take down dulu semua hal2 yang takutnya merusak suasana ini”

Belum ada informasi tambahan apakah nantinya pertemuan tersebut akan berlangsung terbuka atau tertutup.

Namun yang pasti semoga musyawarah bisa berjalan lancar dan baik bagi semua pihak terkait untuk kemajuan esports Indonesia.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..