Melon King Titahkan Penonton Untuk Serbu Channel Streamer Cewek Ini!

Apakah ini artinya Melon = Shroud-nya Indonesia?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Saat melakukan coverage untuk Closed Qualifier The International 2019 region Asia Tenggara, Melon, yang ditemani Ibot, memerintahkan para penonton dirinya yang berjumlah 5.000 kepala untuk menyerbu channel seorang streamer perempuan di YouTube.

Streamer tersebut adalah Stella “Enryu” Angela yang memang hobi bermain gim-gim esports seperti Dota 2 dan Rainbow Six: Siege. Enryu sendiri dikenal mempunyai kemampuan di atas rata-rata dalam bermain Dota 2 dan sudah mencapai rank Immortal saat ini.

Dota 2

Sumber: Esports.id

Kejadian ini datang di saat Melon dan Ibot sedang ngobrol santai membahas scene Dota 2 dan juga bergurau tentang hubungan Ibot. Lalu mendengar kabar kalau Enryu sedang live di YouTube, Melon langsung menonton stream milik sang gamer perempuan sekaligus menunggu game selanjutnya mulai.

Melihat jumlah penonton Enryu cuma 50 kepala saja, Melon langsung menugaskan para penontonnya untuk “menyerbu” stream milik Enryu. Sontak saja Brand Ambassador dari Victim Esports ini kaget melihat jumlah penonton yang tiba-tiba meningkat jauh.

Dia langsung mengucapkan terima kasih kepada Melon dan juga para “Lele”, sebutan untuk penonton Melon. Setelah itu, Enryu kembali melanjutkan bermain Rainbow Six: Siege hingga akhirnya Melon keluar karena game EVOS melawan Jinesbrus sudah mulai.


Bagaimana tanggapan kalian tentang kelakuan peternak yang satu ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait