Erick Herlangga Ungkap 1,8 Miliar Akan Dibagi ke Pemain, Penalti Sponsor dan Renovasi Basecamp Louvre

Jadi total 1 tim 1,8 Miliar itu masih dibawah rata-rata harga pemain yang kisarannya…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Erick Herlangga, owner Louvre Esports, menanggapi klarifikasi Moonton perihal permintaan ambil alih pemain senilai 130 ribu USD atau sekitar 1,8 miliar Rupiah.

Melalui instastory yang diinformasikan Erick Herlangga, memang benar beliau berjuang untuk menjual seluruh tim ke Moonton atau tim lain senilai 130 ribu USD.

Adapun angka tersebut ternyata sudah dikalkulasi dengan alokasi memberikan 30% kepada para pemain karena merupakan hak pemain, untuk membayar penalti sponsor yang sudah komitmen, serta untuk penggantian renovasi hotel bintang 5 yang menjadi basecamp Louvre.

Disebutkan melalui aplikasi pesan whatsapp kepada redaksi GGWP, Erick memberikan hak kepada pemain karena semua pemain memiliki kebutuhan seperti membayar kuliah, membayar cician

Adapun angka tersebut menurut Erick, beda dengan harga kisaran perpemain yang diungkapkan oleh owner Louvre ini mencapai angka 500 juta sampai 700 juta per pemain.

Selanjutnya Erick juga mengungkapkan keinginan dia untuk mediasi dan bertanya pada dasarnya adalah untuk meng-clear-kan perihal turney Mobile Legends ke depannya yang Erick duga akan menjadi monopoli Moonton.

Semoga semua masalah bisa selesai dan saling berjalan demi kemajuan esports Indonesia ya!

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..