Jenazah Ditemukan di Gunung Piramid, Diduga Fans EVOS yang Hilang

Jenazah yang diduga Thoriq ditemukan di “punggung naga” Gunung Piramid.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Telah ditemukan sebuah jenazah di Gunung Piramid, Bondowoso oleh Tim SAR dan diduga kalau identitasnya adalah Thoriq Riski Maulidan, Fans EVOS yang menghilang di gunung ini.

Dikutip dari Kompas.com, Bambang Sutrisno, Kepala Tim Reaksi Cepat BPBD Bondowo membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut pada hari Jumat, 5 Juli 2019, jam 14.00 WIB.

Jenazah yang diduga Thoriq tersebut ditemukan di bagian “punggung naga” milik Gunung Piramid dan dihimpit oleh dua jurang di sebelah kanan dan kiri.

EVOS

Sumber: Kompas.com

Ditemukan oleh tim yang ada di atas. Posisinya ada di jurang sebelah kanan jalur pendakian. Tapi kita masih belum pastikan itu adalah Thoriq. Ini masih dugaan,” kata Bambang Sutrisno.

Dirinya mengaku sedang berada di Pos 1 bersama dengan tim lainnya untuk menyiapkan evakuasi yang dilakukan pada Sabtu pagi. Tim akan berangkat sekitar pukul 05.00 WIB.

Thoriq menghilang bersama ketiga rekannya saat mendaki Gunung Piramid dan sudah menghilang selama 12 hari sebelum ditemukan oleh Tim SAR.


Saat ini, jenazah masih dalam proses identifikasi dan redaksi masih menunggu kabar selanjutnya dari tim pengidentifikasi.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…