Kapan Waktunya Reroll? Inilah Tips dan Trik Reroll Auto Chess Biar Gold Gak Mubazir!

Jangan asal-asalan reroll slur.. yang ada malah habis itu gold.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Melakukan reroll di game Auto Chess merupakan salah satu cara mencari piece yang kita butuhkan. Tapi jangan asal-asalan, inilah tips dan trik reroll Auto Chess yang disarankan.

Melakukan reroll memang sering dibutuhkan untuk mendapatkan piece yang kita mau, baik itu piece yang sama untuk meningkatkan bintang, maupun piece untuk meningkatkan sinergi skuad.

Tetapi masih banyak gamer yang melakukan reroll sembarangan tanpa melihat beberapa faktor yang sebenarnya sangat penting untuk melanjutkan permainan di Auto Chess.

Oleh karena itu, kali ini akan dibahas mengenai tips dan trik reroll Auto Chess dan beberapa hal yang harus diperhatikan untuk melakukan reroll.

Pertama adalah jumlah gold yang kita miliki. Reroll sangat disarankan ketika kita sudah menabung lebih dari 30 gold, paling direkomendasikan adalah lebih dari 50 gold.

Dengan memiliki gold yang banyak, maka bunga dari tabungan juga akan lebih banyak. 30 gold maka bunga ada 3 gold, sedangkan 50 gold ke atas maka bunga akan 5 gold. Logikanya, bunga itu yang bisa kita manfaatkan sebagai modal reroll.

Lalu kemudian, kapan waktu yang tepat untuk melakukan reroll? Satu tips yang selama ini penulis gunakan sampai ke tier Rook adalah, lakukan reroll ketika ada piece yang sama atau memiliki kelas dan ras yang sama!

Paling direkomendasikan adalah ketika ada 2 atau lebih piece yang kita butuhkan muncul di awal karena selama bermain, 90% pada saat reroll, akan ada piece yang kita perlukan. Jika tidak ada lagi? Akan lebih bijak jika kita berhenti reroll.

Lalu kemana Gold dialokasikan? Bisa kita alokasikan untuk meningkatkan level supaya bisa menambah piece sekaligus memperbesar kemungkinan piece tier atas terbuka.

Apakah worth untuk melakukan reroll di bawah 30 gold? Ketika kita bermain dengan piece early yang kuat seperti goblin – mecha, maka akan worth tetapi dengan catatan ada lebih dari 2 piece yang dibutuhkan muncul di awal (by default) dan berhenti ketika tidak ada lagi.

Atau juga worth dilakukan ketika late game dimana kita sudah memiliki level 9 atau 10. Pilihan di late game adalah do or die, kecuali jika kita sudah yakin dengan skuad dan formasi pieces kita!

Itu dia tips dan trik reroll di Auto Chess. Dengan melalukan langkah di atas, maka potensi menjadi juara di antara 8 pecatur akan semakin tinggi. Pun tidak menang, ketika bermain ranked, hasil positif akan bisa kita raih dan meningkatkan rank kita.

Nantikan pembahasan Auto Chess lainnya di GGWP.ID ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Simpen dulu, buat baca pas malam..