Ajang Pembuktian! Sang Juara Bertahan RRQ Akan Berlaga di BEKRAF Game Prime 2019 Dengan Roster Anyar

Sang juara bertahan datang dengan roster terbaik!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

RRQ Mobile Legends merombak besar-besaran squadnya setelah hanya menjadi partisipan dalam MPL season 3 kemarin, dengan squad baru turnamen besar paling dekat yang akan dihadapi adalah BEKRAF Gameprime 2019, lantas bagaimana persiapan RRQ di BEKRAF Gameprime 2019?

Turnamen Mobile Legends BEKRAF Gameprime 2019 sejatinya akan dilaksanakan nanti tanggal 13 dan 14 Juli, bertempat di Balai Kartini Jakarta, akan dihadiri oleh delapan tim besar. Ini adalah ajang pembuktian bagi RRQ di BEKRAF Gameprime 2019, apakah squad terbarunya dapat menjadi juara atau masih butuh waktu lagi untuk berbenah.

Mobile Legends yang hadir pada tahun ini merupakan kali kedua, setelah tahun kemarin gim yang sama juga diperlombakan dan sukses mengantarkan RRQ sebagai juara. Dengan kata lain RRQ yang tampil sebagai juara bertahan benar-benar dituntut ekstra untuk memberikan yang terbaik.

rrq di bekraf gameprime

Kala itu squad yang memperkuat RRQ juga tidak kalah okenya, ada Liam, AyamJago, Lemon, Tuturu dan juga Instinct. Tahun ini mereka kembali hadir dengan squad yang berbeda dan tidak kalah kuatnya.

Duo terbaik RRQ yaitu Lemon dan Tuturu masih ada ditambah dengan kekuatan baru yaitu LJ, Billy dan juga Rave. Kelimanya pernah sama-sama menjadi juara MPL di season 1 dan 2. Namun kali ini untuk sang juara MPL 2019, MSC 2019 dan juga satu partisipan tahun lalu, yaitu Onic Esports tidak akan ikut dalam kompetisi ini.

Lantas akan seperti apa RRQ nanti di turnamen BGP 2019 ini? Kami sempat mewawancarai Wilbert Marco, yang merupakan General Manager dari RRQ.

Soal roster dia mengatakan bahwa “Roster sebenarnya kita belumm fix karena masih mencari yg cocok untuk Rolenya, tapi sudah ada beberapa pemain yang akan Fix bermain di Bekraf nanti.”

Meskipun terdengan sedikit meragukan, namun dirinya meyakini bahwa RRQ akan finish setidaknya urutan 3 besar dalam turnamen ini, “Target top 3 Kita akan mulai step by step untuk build team ini buat jangka panjang.”

Lantas apa yang membedakan RRQ sebagai juara bertahan dengan tim lain yang juga ikut berpartisipasi? Dia menjawab dengan penuh keyakinan, ” Bisa di bilang ini new RRQ karena mungkin sudah pada tahu dengan gabungnya 3 pemain baru dari tim sebelah. Yang membedakan mngkin bakal berbeda gaya main RRQ lama dengan RRQ yang baru ini.”

Lalu dia juga menambahkan “Tentunya kita akan memilih lima terbaik untuk menjadi tim Inti buat MPL SEASON 4 dan BGP 2019 merupakan ujian pertama bagi tim.”

Cukup menarik mendengar jawaban dari sang General Manager ini, kita tunggu saja bagaimana kiprah para punggawa baru RRQ dalam ajang ini nanti.


Menurut kalian RRQ bakal jadi juara berapa nih? Sampaikan pada kolom komentar ya


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait