Sultan Mau Lewat! Dota 2 Battle Pass Level 50.000 Seharga Mobil Baru Punya Orang Indonesia

500 juta kalau buat beli papeda, satu jakarta bisa ketutupan semua


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Battle Pass Dota 2, merupakan sebuah item yang harus dimiliki oleh para pecinta gim MOBA ini. Selain memberikan banyak hal menarik seperti limited editions kosmetin itek, Battle Pass juga bisa dijadikan ajang adu level. Berapa level tertinggi untuk Battle Pass yang kalian punya? Ada loh orang indo yang sampe level 50.000 Battle Pass nya.

Kebayang ga berapa kocek yang harus kalian keluarkan untuk mencapai level 50.000 Battle Pass? Kalau level 2.000 saja paling tidak kalian harus merogoh kocek sedalam Rp.12 juta rupiah. Jadi kalau mau ke level 50.000 ya tinggal dikalikan saja.

level 50.000 battle pass

Jadi kurang lebih kalian harus mengeluarkan uang paling tidak sekitar Rp.500 jutaan untuk mendapatkan Battle Pass level 50.000, atau sekitar USD 34.500 jika kita menggunakan kurs nilai tukar, Rp.14.500 untuk setiap dollarnya.

Kalau masih bingung mau beli atau engga

500 juta kalau buat beli papeda, satu jakarta bisa ketutupan semua


WOW!!! Sebuah nilai yang cukup fantastis, bisa untuk membeli dua buah rumah subsidi di pinggir kota Jakarta, atau membeli tiga buah mobil dengan harga Rp.150 juta-an dan itu masih ada kembalian Rp.50 juta.

Sudah pernah dengar pasti salah satu pemain Dota 2 dengan nick Sweetheart Yuki Yukeo, memiliki level battlepass super tinggi sejak tahun 2015, tapi bukan dia yang akan kita bahas. Melainkan satu nama yang orang kira ini adalah pemain dari Cina daratan sana, padahal bukan!

level 50.000 battle pass

Adalah pemain dengan id KokohMieke, satu-satunya pemain dari Indonesia yang juga memiliki level tinggi yang tidak kalah dari id yang kita sebut sebelumnya.

Dia adalah pemain Dota 2 asal Pontianak, Kalimantan Barat Indonesia yang juga memiliki level tinggi dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki level tinggi Battle Pass, yaitu 50.144 untuk lebih tepatnya.

Seperti yang sudah kita hitung tadi, paling tidak @KokohMieke ini harus merogoh kocek sedalam Rp.500 juta bahkan lebih untuk mendapatkan level setinggi ini.

level 50.000 battle pass

Treasure box yang di dapat berapa? Wah kalian bisa hitung sendiri deh, yang jelas inventory Dota 2 miliknya, tidak bakal habis jika kita scroll untuk menghitung jumlah box ekslusif The International 2019 yang dia dapat.

Kira-kira bakal dibagi-bagi tidak ya kotak hadiah yang dia dapatkan? Well kita tunggu saja, mungkin dia akan membuat sebuah giveaway mengingat item The International yang dia punya cukup banyak, kita tunggu saja.


Bagaimana menurut kalian dengan sultan kita yang satu ini? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..