Senjata MP40 Free Fire Cupu? Simak Trik Berikut Ini!

Cuma 1 attachment, tapi bisa mematikan. Begini triknya lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Senjata kelas SMG atau semi machine gun adalah salah satu senjata yang biasanya digunakan di Free Fire. Namun entah kenapa, MP40 Free Fire sering dianaktirikan.

Ada beberapa hal yang membuat M40 jadi dikesampingkan. Pertama adalah keterbatasan peluru yang by default hanya bisa dimuat 20 peluru.

Selain itu, hanya attachment magazine yang bisa digunakan. Tidak ada peredam suara, Muzzle, Foregrip dan Scope yang bisa digunakan.

Namun ternyata MP40 bisa jadi senjata yang mematikan loh! Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut adalah trik MP40 Free Fire.

1

Menembak Dahulu

Hal pertama yang menjadi hal mutlak adalah terlebih dahulu menembak lawan, dan tentunya akurat mengenai target khususnya kepala lawan.

Senjata ini tidak bisa menggunakan peredam suara, jadi ketika menembak, sudah dipastikan arah suara tembakan akan ketahuan.

Oleh karena itu, jika kita menembak lawan menggunakan MP40, pastikan kita yang lebih dahulu melukai lawan dan mendapat advantage untuk menghabisi lawan terlebih dahulu.

2

Jump Shoot

Sumber: youtube.com

Berikutnya adalah menguasai teknik jump shoot dan digunakan ketika berperang menggunakan senjata MP40 Free Fire.

Teknik ini akan sangat bermanfaat ketika berperang di area terbuka melawan musuh khususnya ketika trik pada poin pertama gagal.

Jika musuh menembak terlebih dahulu, maka kita harus jaga badan juga sembari terus menembaki lawan dengan MP40.

3

Semi Tapping

Terakhir adalah teknik menembak dengan melakukan semi tapping. Jangan menahan tembakan untuk memberondong lawan alias spray dalam satu waktu!

Dengan melakukan tembakan semi tapping, maka akurasi akan lebih terjaga. Selain itu, damage yang keluar juga akan lebih konstan.

Selain itu, dengan menembak semi tapping, kita lebih bisa kontrol amunisi alias tidak cepat habis, apalagi M40 Free Fire hanya memiliki kapasitas peluru yang sedikit.

Itu dia tiga trik M40 Free Fire untuk memaksimalkan potensi menggunakan senjata tipe SMG ini. Namun perlu diketahui, ketika kalian nyaman dengan senjata SMG lain, maka gunakan senjata tersebut.

Dan satu lagi, jangan paksakan menggunakan M40 untuk berperang dalam jarak jauh karena kekuatan M40 adalah untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Free Fire di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait