It’s Over 9000! Lima Hero Combo Dyrroth yang Buat Potensi Bertarungnya Semakin Menggila

Dyrroth power is over 9000!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Counter Dyrroth sudah kita bahas, build terkuat juga sudah, lore dan fakta juga sudah selesai, kini giliran hero combo Dyrroth yang akan kita bahas. Kenapa? Karena Mobile Legends itu permainan yang butuh kekompakan, biar Dyrroth kalian over 9000 powernya, wajib buat menemukan combo hero yang paling oke!

Pemilihan lima hero combo Dyrroth ini berdasarkan set skill yang mereka miliki dan beberapa diantara nya mungkin kalian enggan untuk memainkannya, bahkan penulis pun sendiri enggan untuk mencoba. Tapi meski begitu ternyata efek yang dihasilkan jika Dyrroth digabungkan dengan hero-hero ini, sangat amat luar biasa!

1. Rafaela

Hero Pemula Mobile Legends

Nah loh…. hero pertama yang jadi combo oke Dyrroth adalah hero yang mungkin sama sekali tidak akan digunakan apalagi dilirik, jangankan oleh para pro player, oleh para pemain Mobile Legends juga mungkin tidak.

Rafaela ternyata bisa menjadi tandem yang oke untuk Dyrroth, pasalnya skill holy healing miliknya selain bisa membuat Dyrroth bisa bermain sedikit lebih agresif dari efek healing yang diberikan, skill ini juga memberikan tambahan movement speed yang berguna untuk mengejar dan menghabisi lawan.

2. Angela

kombo maut angela mobile legends

Angela bisa dibilang adalah hero mage support terbaik, karena set skill yang dia miliki tergolong lengkap. Meskipun begitu tidak banyak yang suka memakainya karena meta permainan cepat yang mengutamakan burst damage kini tengah digemari.

Dengan love waves yang dimiliki dia bisa melakukan healing sekaligus memberikan damage serta efek slow terhadap lawan, yang paling menakutkan adalah kombo heartguard yang memberikan absorbs shield hingga 2000 poin serta efek stun dari puppet on string.

Jika hal tersebut digabungkan dengan Dyrroth, dia akan bisa benar-benar bermain agresif dalam mengejar semua lawan hingga kebelakang turret sekalipun.

3. Terizla

Kalau dua hero sebelumnya merupakan support dari Dyrroth, untuk hero yang ini bukan datang sebagai support murni melainkan sebagai pelengkap karena skill dari kedua hero ini jika digunakan secara bersamaan.

Dengan efek crowd control berupa slow yang dimiliki oleh Dyrroth, ini membuat ayunan palu Terizla akan semakin mulus. Terlebih lagi kombo ultimate skill dari keduanya bisa connect dan mengenai lawan, satu tim bakal dipatikan wipe out.

4. Minotaur

guide minotaur

Sumber, future game releases

Minotaur bisa dibilang adalah hero support yang bisa dan cocok untuk dipasangkan dengan hero fighter atau assassin apapun, selain memiliki crowd control yang paling dahsyat di Mobile Legends dengan minoan fury, Minotaur juga memiliki efek healing yang cukup oke.

Efek healing dari motivations roar tidak kalah jika dibandingkan dengan efek healing dari Rafaela dengan holy healing miliknya, namun yang membuat mino lebih oke adalah kemampuan stun yang memiliki area serang besar.

5. Tigreal

Build Tigreal Februari 2018

Sumber: Bluepanda Mobile Legends

Hero yang satu ini jangan lagi kalian pertanyakan, kemampuan dia untuk menahan serangan serta membuat set up yang sempurna akan benar-benar membuat setiap skill dari Dyrroth menunjukkan potensi terbaiknya.

Dengan charge yang dia miliki yaitu Charge Hammer,  dia bisa mengumpulkan lebih dari dua bahkan bisa satu tim dia kumpulkan untuk selanjutnya ditambah dengan kombo Implosion.

Pada saat lawan terkena efek disabel dari Charge Hammer dan juga Implosion, kalkian bisa langsung melancarkan skill ultimate untuk melakukan serangan pembuka sekaligus membuat HP lawan berkurang banyak.

Ditambah dengan skill satu dan dua serta basic attack, lawan yang kalian hadapi pasti langsung keok.


Menurut kalian ada hero lain yang mungkin lebih cocok jika dipasangkan dengan Dyrroth? Tuliskan pada kolom komentar ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..