Sebelum Pakai, Ini Kelebihan dan Kekurangan Senjata Gatling Free Fire!

Yang pengen jadi Rambo, cocok nih slur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Free Fire kedatangan satu senjata baru untuk digunakan di dalam game,Gatling. Namun sebelum menggunakannya, ada baiknya kita ulas mengenai kelebihan dan kekurangan senjata Gatling Free Fire.

Menilik dari statistik, Gatling sangat mematikan ketika digunakan berperang di Free Fire. Gatling memiliki daya hancur yang sangat besar!

Update Terbaru Free Fire Advance Server: Bisa Buat Menara Batu dan Grappling Hook?!

Free Fire akan kedatangan sebuah mode baru, loh! Mode tersebut bernama Bring Swingers dan akan hadir dalam server utama Free Fire dalam waktu dekat!


Selain memiliki kelebihan dalam hal daya hancur, Gatling juga memiliki kelebihan lainnya yang akan digemari oleh gamer rambo alias suka bermain maju tak gentar yaitu peluru yang banyak.

Gatling memiliki kapasitas magazine atau peluru dalam jumlah yang sangat buuuaaanyaaak, yaitu sejumlah 1200 peluru! Maju tak gentar tanpa takut kehabisan peluru ketika berperang is real kan?

Daya hancur besar, kapasitas peluru banyak, namun Gatling tidak kehilangan akurasi tembakan. Yup, walau senjata ini kuat dan bertenaga untuk menjadikan kita sebagai rambo, akurasi dari Gatling tergolong bagus dan stabil.

Namun dengan kelebihan di atas, Gatling bukan tanpa kelemahan loh. Yang pertama akan menjadi kendala ketika digunakan adalah rate of fire yang tergolong cukup lambat.

Memang masih bisa disetarakan dengan senjata Assault Riffle, tetapi ketika bertempur maju melawan kelas SMG pada jarak yang cukup dekat, Gatling bakal rontok.

Selain itu, kelemahan berikutnya dari Gatling Free Fire adalah terbatasnya pemasangan attachment. Gatling hanya bisa dipasangkan dengan peningkatan magazine.

Padahal sudah muat 1200 peluru, tetapi masih bisa dipasang attachment? Memangnya kita hanya akan menggunakan satu senjata yaitu Gatling saja?

Gatling tidak bisa dipasangkan dengan peredam, muzzle, foregrip atau scope, sehingga bila diibaratkan, kita hanya bisa menggunakan senjata ini ala kadarnya.

Dengan kelebihan dan kekurangan di atas, apakah kalian akan tetap menggunakan Gatling di Free Fire?

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Free Fire di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..