Mengalahkan Dyrroth Itu Hal Mudah! Gunakan 5 Hero Counter Dyrroth Berikut Ini

Kuat sih, tapi ga punya skill disable, bakal gampang banget ngalahin hero ini.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Dyrroth memang terlihat begitu overpowered, terutama dengan efek skill pasif yang dia punya karena menjadikan dia super tanky untuk ukuran hero fighter yang tipis. Bahkan digadang dia akan jadi langganan banned nanti pada saat sudah bisa digunakan di turnamen, tapi bisa dengan mudah dihadapi dengan lima hero counter Dyrroth berikut ini!

Dari lima hero counter Dyrroth ini mungkin ada satu hero yang sama sekali sudah tidak masuk meta untuk tier Legends ke atas, tapi kalaupun kalian mau menggunakannya juga itu sangat disarankan karena memang hero ini memiliki sesuatu yang bisa membuat Dyrroth tidak berkutik.

Build Dyrroth Paling Kuat!!!

Kuat sih, tapi ga punya skill disable, bakal gampang banget ngalahin hero ini.


Seperti yang kita tahu karakteristik atau pola serangan Dyrroth semua menyasar lawan dari depan serta memiliki jarak serang linier yang bisa kita antisipasi, entah itu basic attack miliknya ataupun set skill yang dia punya.

Oleh karena itu menggunakan hero yang sanggup menahan serangan langsung dari depan atau menggunakan hero yang memiliki kemampuan manuver yang cukup lincah, merupakan kelemahan dari Dyrroth yang perlu kita eksploitasi,

1. Lolita

Lolita Mobile Legends

Sumber, Indtens

Hero yang tengah naik daun dan sering menjadi pilihan tim-tim professional dalam turnamen MPL ini juga merupakan salah satu hero yang bisa membuat Dyrroth sedikit kewalahan, dengan skill bulwark miliknya dia bisa menahan hampir semua serangan yang dikeluarkan oleh Dyrroth.

Terlebih lagi itu akan membuat efek lifesteal milik Dyrroth menjadi tidak optimal yang bisa membuka kesempatan bagi rekan satu tim untuk meghajar Dyrroth, karena dia tidak memiliki skill untuk kabur ataupun skill crowd control atau disable seperti stun.

2. Johnson

Mungkin hampir mirip karakristiknya dengan Lolita, sama-sama memiliki shield yang bisa menahan serangan dari depan. Namun yang membuat hero ini lebih spesial  adalah kemampuan ambushnya yang luar biasa oke.

Kombo Rapid Touchdown, Deadly Pincers dan juga Electro Mag Rays bisa membuat Dyrroth tidak berkutih, bahkan mati seketika tanpa  bisa memberikan serangan balasan. Apalagi jika Rapid Touchdown kalian membawa hero assassin yang bisa membantu untuk menghabisi Dyrroth seperti Gusion misalnya.

3. Thamuz

Sumber: dok. ggwp.id

Kalau yang ini sih jelas bisa dengan mudah mengalahkan Dyrroth, karena dia yang mengajari Dyrroth cara bertarung. Tapi terlepas dari lore bahwa dia merupakan guru sekaligus ayah angkat Dyrroth, Thamuz memiliki kemampuan yang cukup sempurna untuk membuat Dyrroth kembali ke fountain.

Thamuz memiliki aspd yang cukup besar pada awal permainan, serta kemampuan regenerasi HP yang super cepat membuat efek lifesteal dari Dyrroth menjadi tidak terlalu berarti. Selain itu kemampuan bertahan atau durability dan juga damage yang dihasilkan Thamuz lebih besar dari Dyrroth.

Untuk pertarungan satu lawan satu Thamuz memiliki kesempatan menang lebih besar.

4. Lunox

Seperti yang kita ketahui bahwa Dyrroth memang memiliki serangan yang luar biasa kuat, namun dengan alur serangan linier yang mudah untuk ditebak serta kemampuan bertahan yang tidak begitu baik, dia bisa dengan mudah kita counter.

Terutama dengan menggunakan hero yang memiliki burst damage besar dan juga lincah seperti Lunox misalnya, dengan menggunakan chaos assault yang digabungkan dengan starlight pulse, selain memiliki burst damage besar Lunox juga memiliki kemampuan regenerasi yang cukup oke.

Jika Dyrroth mendekat, dia bisa menggunakan Brilliance Order untuk melarikan diri sekaligus menyerang secara bersamaan.

5. Harith

Sumber: dok ggwp.id

Untuk hero yang satu ini sudah tidak perlu kalian tanyakan kenapa kok bisa menjadi counter sempurna untuk Dyrroth? Hero ini sangat lincah dan memiliki output damage besar, dia bisa dengan mudah menghindari serangan Dyrroth sembari memberikan damage.

Dengan menggunakan kombo Chrono Dash dan juga Synchro Fission, Harith bisa membuat Dyrroth kewalahan dan dengan mudah menghabisinya. Karena Dyrroth tidak memiliki skill disable yang bisa menghentikan pergerakan Harith.


Jadi itu tadi lima hero counter Dyrroth yang bisa kalian gunakan kalau kalian pusing menghadapinya, jika ada tambahan sampaikan pada kolom komentar ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..