Prince of Darkness! Ini Fakta Dyroth Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu

Semoga nasibnya ga sama dengan Alucard


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Hero baru yang terlihat super kuat tersebut ternyata memiliki beberapa kelemahan, yang mungkin tidak akan membuat dia jadi pilihan utama para pro player di skena kompetitif, ga percaya? Coba kalian simak sendiri fakta Dyroth Mobile Legends yang akan kita paparkan.

Paling tidak ada lima fakta Dyroth Mobile Legends yang mungkin perlu kalian tahu, tapi tidak semuanya merupakan kelemahan Dyroth ada juga yang merupakan kelebihan Dyroth.

1

Lifesteal Paling Oke

Dyroth mungkin hero pertama yang memiliki lifesteal dari skill pasif yang paling besar, hal ini disebabkan oleh Area of Efek skill pasif yang terbilang bisa. Kalau bicara lifesteal Alice dan juga Alucard memiliki efek yang tidak kalah oke.

Tapi kenapa Dyroth disebut memiliki efek lifesteal yang paling oke ketimbang yang lain? Karena efek lifesteal tersebut didapatkan dari skill pasif yang tidak membutuhkan syarat berat seperti cooldown ataupun timing untuk menggunakannya.

Build Dyroth paling mantep!!!!

Semoga nasibnya ga sama dengan Alucard


Tidak seperti Alice, Alucard dan juga Argus yang harus berpikir dua kali sebelum pakai, karena efek lifesteal maut mereka ada jika mengaktifkan ultimate skill.

Selain itu juga scaling dari lifesteal milik Dyroth terbilang tidak masuk akal, semakin besar damage yang dihasilkan semakin besar lupa lifesteal yang didapatkan, yaitu 140 persen dari total physical attack yang dia punya.

2

ASPD is Life ASPD is Love

Sumber: dok ggwp.id

Berbeda dengan hero fighter yang kini tengah menjadi meta seperti Leomord, Thamuz atau Chou yang bergantung kepada gear bertahan seperti Wings of Apocalypse Queen, Brute Force Breastplate atau gear serang yang memberikan efek regenrasi seperti Bloodlust Axe.

Dyroth memiliki karakteristik yang unik, yakni bergantung pada gear yang memberikan efek tambahan untuk attack speed atau ASPD seperti Demon Hunter Sword, Scarlet Phantom dan juga Golden Staff.

Karena semakin cepat serangan dari Dyroth, semakin sulit juga dia untuk dimatikan. Efek pukulan ketiga dari basic attack yang memberikan lifesteal sebesar 140 persen dari physical attack yang dia punya jadi kunci utama kenapa hero ini bisa imba.

3

Thamuz Ayah dan Guru

Mobile Legends

Sumber: Pinterest.com

Mungkin poin ketiga ini bisa juga kita masukan ke pembahasan tentang lore dari Dyroth, akan tetapi kita tidak bisa menampik bahwa ini merupakan fakta dari Dyroth itu sendiri. Dia memang dilahirkan oleh Raja dari kerajaan Moniyan, namun pada suatu malam dia diculik oleh iblis yang menjadi musuh dari Moniyan Empire.

Dia dibesarkan dan juga belajar cara bertarung dari Thamuz, dengan kata lain Dyroth merupakan anak angkat sekaligus murid dari Thamuz. Rencananya Dyroth akan dijadikan pemimpin untuk upaya penyerangan terhadap Moniyan Empire bersama Alice yang merupakan tanah kelahiran dirinya.

4

Tidak Memiliki Skill Disable

MOBA

Sumber: Akanagi.com

Sama seperti Alucard, Dyroth adalah fighter yang bisa menghabisi tim lawan seorang diri jika digunakan dengan sangat tepat dan juga dengan gear yang sudah cukup oke, namun kelemahan dari Dyroth yang juga dimiliki oleh Alucard adalah tidak memiliki skill disable yang bisa digunakan untuk memberikan keuntungan pada saat memulai war.

Ini yang membuat Alucard menjadi tidak terlalu terkenal dalam beberapa laga turnamen ataupun pertandingan dengan ranked Legends ke atas, bisa jadi Dyroth akan mengalami hal yang sama namun melihat keunggulan Dyroth yang memiliki skill lifesteal imba dari pasif nampaknya Dyroth bisa sedikit bersuara di beberapa pertandingan resmi.


Bagaimana menurut kalian dengan empat fakta Dyroth ini? Ada yang kurang? Sampaikan pada kolom komentar ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..