Bakal Lebih Kuat! Argus Diprediksi Akan Kembali ke Meta Setelah Revamp

Argus itu Alucard v2.0


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Argus yang merupakan salah satu hero fighter cukup kuat kalau boleh berpendapat, namun entah kenapa dia tidak menjadi favorit dalam setiap permainan baik untuk turnamen ataupun casual match. Ingin membuat dia kembali dimainkan, Argus terkena revamp oleh Moonton dan diharapkan bisa dilihat lagi aksinya pada setiap permainan.


Dalam patch ini Argus terkena revamp yang cukup signifikan dan terbilang kuat, mulai dari efek skill pasif, skill satu hingga skill ultimatenya yang menjadi jauh lebih oke dan terkesan overpowered. Argus yang dahulu selalu dihindari oleh player baik dalam waktu pick maupun pada saat didalam permainan, dengan revamp ini Argus akan jadi rebutan!

1. Warmonger (Pasif Skill)

Skill yang membuat Argus menjadi fighter super tanggung, Argus memiliki rage bar yang pada saat sudah penuh akan memberikan efek dua kali serangan secara beruntun. Ini akan membuat DPS dari Argus menjadi sangat tinggi, bahkan sejak awal permainan sekalipun.

Jika kalian gabungkan dengan battle spell inspire, ini akan membuat attack speed dari argus akan menjadi yang paling cepat diantara semua hero Fighter. Juga skill ini akan membuat efek dari skill ultimate milik Argus menjadi sangat optimal meski memiliki durasi yang singkat.

2. Demonic Grip

Skill ini memiliki efek yang sama, menarik Argus ke arah lawan yang terkena skill ini lalu ada tambahan menarik jika skill ini berhasil mengenai hero lawan, akan ada tambahan dash jarak pendek yang bisa diarahkan kemanapun kalian mau.

Ini jelas akan membuat Argus memiliki efek skill blink yang lebih baik lagi, Argus akan bisa bermain sangat agresif sejak awal permainan dengan menggunakan skill ini.

3. Eternal Evil

Sebelum mengalami revamp skill ini terbilang tidak terlalu berguna, efek yang lama adalah setiap damage yang masuk akan dikonversikan menjadi HP argus yang hilang, namun dengan efek seperti ini cara meng-counternya cukup mudah, hindari saja Argus dengan cara tidak memukulnya.

Menyadari hal ini moonton langsung membalik efek dari skill milik Argus, sekarang kalian tidak bisa menghindari Argus pada saat mengaktifkan skill ini, karena Argus bisa mengejar anda dengan menggunakan skill satu yaitu Demonic Grip.

Efek baru skill ini adalah setiap damage yang dikeluarkan oleh Argus nantinya akan dikonversikan menjadi HP yang hilang, selain itu semua efek debuff akan hilang dan lagi Argus akan menjadi immortal atau tidak bisa dibunuh selama beberapa detik saat skill ini aktif.


Yakin ga mau coba lagi pakai Argus? Revamp nya overpowered banget loh! Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Buat kalian yang bingung cari produk ASUS ada di mana

Rich Brian aja pakai, masa kamu engga?