Cross Play! 3 Pengguna Beda Platform Bisa Bertemu PC, Android dan iOS Dota Underlords Mobile Rilis

Kamu mau lihat hero Dota 2 asli? Bukan karakter persona sana? Nih cobain!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Valve akhirnya rilis Dota Underlords mobile untuk dua platform sekaligus, untuk para pengguna Android dan untuk para pengguna iOS. Lantas apa kalian sendiri sudah mendownload gim resmi besutan valve ini? Kalau kalian belum jangan takut, gim ini 100 persen gratis kok!

Download dulu gan!!!

Kamu mau lihat hero Dota 2 asli? Bukan karakter persona sana? Nih cobain!!!


Dota Underlords Mobile ini rilis sejak kemarin malam tanggal 20 Juli 2019, kabar rilisnya gim dengan genre auto chess milik Valve ini memang sudah gencar diberitakan, sejak mereka memutuskan untuk membuat standalone gim bergenre sama dengan gim mods milik Drodo Studio yang booming beberapa waktu lalu, yaitu Dota Auto Chess.

Ada yang menarik denga Dota Underlords ini, berbeda dengan pesaing terdekatnya yaitu Auto Chess milik Drodo Studios yang rilis terlebih dahulu versi mobilenya dan akan rilis lagi nanti untuk versi pc spesial di Epic Store, Valve akhirnya menggunakan sistem Cross Platform.

Artinya para pemain yang menggunakan atau bermain di PC, android smarthphone dan iPhone akan bisa bertemu dan bertanding satu sama lain.  Hal ini dibenarkan oleh Valve yang menuliskan hal tersebut di PC. Namun ada syaratnya untuk bisa bermain cross platform

Jadi kalian harus login ke akun steam yang kalian punya, kalian akan bisa bermain bersama dengan teman yang ada di daftar teman atau friendlist akun tersebut. Fitur yang ditawarkan juga terbilang cukup banyak, ada Ranked atau MMR, lalu ada Battle Pass, Tournament, Seasonal Rotation, Match Replay, Offline Game dan juga pilih satu dari empat persona Underlords yang ada.

Underlords sendiri adalah nama dari empat individu yang ingin bertahta di White Spire sebuah Smugglers Paradise atau tempat para penyelundup barang gelap yang dikuasai oleh Momma Eeb, akan tetapi Eeb tiba-tiba meninggal secara misterius, lalu siapakah yang akan menjadi penguasa baru White Spire? Apakah kamu orangnya?

Segera download dan mainkan Dota Underlords di PC ataupun mobile gadgets kalian! Untuk link download bisa kalian buka disini .


Bagaimana pendapat kalian tentang gim baru Valve ini? Akankah bisa booming seperti versi MODS nya yaitu DAC? Sampaikan pada kolom komentar ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…