GGWP.GieGie Gantikan RVL.Seigen Ikuti Turnamen Speed Drifters di China

Karena di bawah umur (18)


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Gelaran Indonesia Speed Drifters Championship 2019 sudah selesai dan menobatkan RVL Seigen sebagai juara. Namun sebagai juara, RVL Seigen tidak bisa mengikuti jenjang berikutnya ke China dan digantikan oleh GGWP.GieGie.

Seperti di Informasikan sebelumnya, juara Indonesia Speed Drifters Championship 2019 akan berangkat ke China mengikuti turnamen. Sebagai juara, RVL Seigen sejatinya akan menjadi driver yang mewakili Indonesia.

Namun setelah pengumuman juara, ternyata diketahui bahwa usia dari RVL Seigen masih dibawah 18 tahun. Hal tersebut yang disinyalir menjadi kendala sehingga dia tidak bisa berangkat mewakili Indonesia.

Sebagai gantinya, runner up turnamen yaitu GGWP.GieGie akan menggantikan RVL Seigen sebagai wakil Indonesia mengikuti turnamen yang menurut rencana akan berlangsung di pertengahan hingga akhir tahun 2019 ini.

Sebagai informasi tambahan, kemampuan RVL Seigen dan GGWP.GieGie sangat berimbang. Hal ini terlihat dari jalannya pertandingan babak grand final dimana RVL Seigen dan GGWP.GieGie saling bergantian menjadi pemenang.

Bahkan hasil akhir menunjukkan selisih poin akhir hanya terpaut 3 poin saja.

Walau menyandang gelar runner up Indonesia Speed Drifters Championship 2019, kemampuan GGWP.GieGie di lintasan balap Speed Drifters sudah teruji.

Sebelumnya GGWP.GieGie berhasil menjuarai di turnamen kaskus Battleground beberapa waktu lalu.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ling apa yang dikejar semua orang? Ma”Ling”! h3h3h3