4v4 PUBG Mobile Adalah Mode Permainan Terbaik! Nih 5 Alasannya

Paling cocok buat para kamu kaum barbarian yang sering too soon!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dari semua mode evoground atau mode permainan ‘sampingan’ yang ada di PUBG Mobile, sejauh ini bisa dibilang 4v4 adalah mode terbaik! Kenapa bisa mode ini menjadi yang terbaik, bukan mode zombie atau mode arcade yang lain? Nih alasannya!

Sebenarnya mode survival zombie juga menyenangkan, atau mode arcade lain seperti War, Mini Zone, Quick Match hingga Sniper Training, tapi kenapa bisa 4v4 adalah mode terbaik? Ada beberapa alasan sehingga mode ini dinobatkan menjadi yang terbaik dan kalian harus mencobanya.

Berbeda dengan semua mode evoground serta arcade yang ada, pada mode ini kalian akan bermain 4v4 tanpa adanya gangguan dari tim lain. Kalian diminta untuk mendapatkan jumlah kill paling banyak sebelum akhirnya tim kalian menang.

Kalau mode yang lain, sebenarnya sama saja dengan mode classic dan kalian diharuskan untuk menjadi yang terakhir hidup. Hanya saja ada beberapa perubahan peraturan seperti luas map dan senjata yang spawn.

Selain itu juga jelas mode yang satu ini memberikan warna yang berbeda atau warna tersendiri, dari semua mode survival atau battle royale yang disediakan.

1

Belajar Main Barbar

4v4 pubg mobile

Ini mungkin merupakan alasan yang penulis juga paling suka dan setuju, pada mode ini kalian bisa belajar bermain barbar. Karena map yang super sempit kemudian senjata melimpah kalian bisa langsung melakukan total actions dengan menghajar tim lawan yang terlihat.

Selain itu juga pada mode ini kalian bisa mendapatkan jatah respawn yang luar biasa banyak jika dibandingkan dengan mode lain. Meskipun mode war memiliki jatah respawn yang banyak juga, yang membedakan adalah kalian tidak perlu berlama-lama diudara dengan menggunakan parasut.

Kalian bisa langsung respawn, ambil senjata dan hajar lawan yang ada!

2

Berpikir Cepat

4v4 adalah mode terbaik

Terlihat simple memang mode permainan ini, hanya perlu bermain frontal maju kedepan untuk menghajar lawan yang ada. Namun kalau kalian perhatikan lebih dalam lagi mode yang terlihat sepele ini ternyata juga memerlukan taktik untuk memenangkannya.

Kalian diwajibkan untuk menghafal letak box, tanjakan, tempat bersembunyi hingga tempat spawn senjata khusus yang ada ditengah-tengah map, serta jalan teraman dan tecepat untuk mencapai titik tersebut.

Jika kalian hanya bermain frontal terjang maju kedepan tanpa berpikir, jelas strategi kalian akan mudah untuk ditebak dan mengalahkan kalian bukan lagi hal sulit. Jadi kalian dituntut untuk berpikir cepat guna menemukan strategi yang pas.

Ini bisa melatih kemampuan berpikir cepat kalian, jika kalian terjebak di circle terakhir dan jumlah tim masih banyak, bagaimana caranya untuk selamat?

3

Belajar Aim

qbz senjata terkuat pubg mobile

Jika kalian bermain mode battle royale, biasanya pertarungan yang sering terjadi adalah adu tembak dengan jarak 150 hingga 250 meter atau bahkan lebih, jadi kalian bisa melakukan prone atau crouching sambil menembak agar aim kalian stabil.

Tidak dengan mode ini, kalian diharuskan untuk melakukan adu tembak jarak dekat dengan terus bergerak kesamping atau bahkan lompat-lompatan, jelas itu membutuhkan teknik aim yang sulit terlebih lagi senjata yang ada semua memiliki recoil tinggi.

Oleh karena itu mode ini sangat cocok untuk kalian yang ingin meningkatkan kemampuan aim atau membidik kalian yang masih sangat kentang!

4

Belajar Bermain Tim

Sumber: ggwp.id

Sudah kita jelaskan bahwa mode ini membutuhkan taktik dan kerja sama tim yang kalian racik dengan cepat pada poin kedua, oleh karena itu bermain mode ini usahakan bermain dengan teman atau clan yang sudah sering bermain bersama.

Karena mode ini akan mengasah kemampuan kerja sama tim kalian, bagaimana cara memberikan respon cepat terhadap rekan satu tim yang tengah terdesak, atau bagaimana cara memimpin tim untuk menuju sebuah kemenangan.

5

Ukur Kemampuan

Sumber: instagram PUBG Mobile

Sudah merasa aim kalian paling jago? Kerja sama tim kalian paling solid? Coba ukur hal tersebut lewat mode permainan ini, dengan mode pertempuran yang super cepat kalian akan tahu sejauh dan sebaik apa kemampuan bermain tim terutama individu.

Karena pada mode permainan biasa, yang menonjol hanya satu atau dua orang yang memiliki mata paling jeli serta reflek paling bagus, sisanya bisa menjadi support yang hanya bertugas melakukan revive dan membawakan supply.

Jadi ada baiknya kalian melakukan tes, sebelum mengklaim diri kalian adalah ‘pro’ disetiap grup PUBG Mobile! Bikin malu!


Gimana menurut kalian? Sampaikan pendapat pada kolom komentar ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…