Belum Setahun, Emperor Berpisah Dengan Revo Esports

Wah, udah pada out toh. Bakal kemana yak Emperor? Donkey? Eiduart? Wann? Fabiens?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Jika kalian mengikuti kompetitif scene Mobile Legends di Indonesia, kalian tentu tahu yang namanya tim Revo. Nah ada kabar terbaru yaitu para punggawa Revo berpisah dengan tim ini.

Adapun informasi ini terkuak oleh instastory salah satu pemain mereka, Jonathan Liandi alias Emperor.

Melalui instastorynya, midlaner yang kerap disapa Jo ini menjawab pertanyaan mengenai apakah Revo bubar, dan beliau menjawab bahwa benar para pemain sudah tidak lagi di Revo.

Sumber gambar: Grid – Revo Esports

Jo kemudian menambahkan walau sudah tidak bersama di Revo, bahwa hubungan antar para pemain tetap baik bahkan masih tetap rutin hang out serta komunikasi.

“Udah nih.. tapi ya, syukurlah pertemanan kita buan Cuma di dalam game, tapi juga di real life. Jadi walaupun udah bubar, masih tetap kontekan dan hang out bareng. Jadi, bubar bukan masalah buat kita. Malah kita jadi lebih lepas, ga stress lagi karena kalah terus, yaga? @donkey_yurino @eiduart @fabiens96 @m.ridwann”

Kira-kira, kemana selanjutnya Emperor akan berlabuh? Akankah kembali bergabung dengan tim baru? Atau merapat ke tim yang saat ini sudah ada di kompetitif Mobile Legends Indonesia?

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Semoga di hari kelima bisa tambah lagi poinnya!

Wah nampaknya terjadi reuni antara 2 mantan pemain tim EG lur