MATUMBAMAN Dikeluarkan Dari Squad Aktif Team Liquid Dota 2

Sudah saatnya mimin beraksi kembali di panggung. Panggung sandiwara tapi.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kabar mengejutkan datang dari pemenang The International 7, Team Liquid. Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen, carry sekaligus salah satu anggota yang pernah memenangkan turnamen tersebut, dikeluarkan Team Liquid dari squad aktif Dota 2 mereka.

Tindakan yang dilakukan tim ini sangat mengagetkan mengingat EPICENTER Major akan berlangsung dalam waktu kurang dari dua minggu, sesaat setelah selesainya StarLadder Dota 2 Minor di Kiev.

Kedua pihak, baik MATUMBAMAN dan Team Liquid, juga tidak memberikan alasan apapun kenapa sang pemain dibangkucadangkan. Mereka hanya mengatakan kalau ini adalah “keputusan yang disetujui oleh kedua belah pihak”.

Terlebih lagi, Team Liquid juga mengatakan akan mendukung apapun langkah selanjutnya dari Matu (panggilan akrab MATUMBAMAN) di karir miliknya. Pernyataan ini mensinyalkan kalau sang pemain kemungkinan besar akan keluar dari Team Liquid dan akan bermain di Open Qualifier The International 9.

Namun, Team Liquid juga mengatakan sudah memiliki pemain baru dan akan mengumumkan pemain tersebut dalam waktu yang lebih dekat dengan EPICENTER Major.


Bagaimana menurut kalian? Apakah keputusan dari Team Liquid tepat untuk mencadangkan MATUMBAMAN?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Semoga di hari kelima bisa tambah lagi poinnya!

Wah nampaknya terjadi reuni antara 2 mantan pemain tim EG lur