Veteran Koala Keluar Dari RRQ? Ini Pernyataan Dari Sang General Manager!

Looking for Team? Tapi masih terikat kontrak? Apakah jadi pemain? Atau pelatih?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Semalam, dunia esports Dota 2 baik di Indonesia dan di dunia dikejutkan oleh pengumuman atas MATUMBAMAN yang dibangkucadangkan oleh Team Liquid yang akan bertanding di EPICENTER Major dalam waktu kurang dari dua minggu.

Namun, selain kabar pemain yang pernah memenangkan The International 7 tersebut, ada pula rumor yang sangat mengagetkan datang dari Rex Regum Qeon, salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia.

Rumor tersebut adalah keluarnya sang veteran, Farand “Koala” Kowara, dari Rex Regum Qeon setelah membantumembesarkan tim tersebut dari awal!

Dota 2

Sumber: Facebook.com

Koala mengunggah sebuah post dalam akun Facebook pribadi miliknya di mana dirinya ingin mencari sebuah tim, pekerjaan, atau pun tempat untuk melakukan stream untuk dirinya.

Sontak saja, semua mata tertuju terhadap dirinya dan Rex Regum Qeon. Apakah tim raja dari segala raja tersebut sudah mengeluarkan sang pemain yang membesarkan nama mereka?

Pihak redaksi berhasil mengontak General Manager dari Rex Regum Qeon sendiri, Wilbert Marco, untuk menjawab pertanyaan seputar situasi yang menyelimuti Koala.

Wilbert menjawab kalau sang pemain saat ini masih dikontrak oleh Rex Regum Qeon saat ditanya tentang status Koala.

Masih, mas. Sampai sekarang (masih dikontrak).” Jelas Marco kepada redaksi menggunakan aplikasi pengirim pesan di smartphone.

Wilbert juga mengatakan kalau Koala terakhir masih menjabat sebagai coach dari divisi Mobile Legends milik RRQ.

“So far, masih coach Mobile Legends status terakhir (Koala).” Jawab Sang General Manager.

Akan tetapi, beliau mengatakan untuk menunggu pengumuman resmi dari RRQ terkait maksud dari unggahan Koala di akun Facebook pribadi miliknya.

Oh, itu tunggu announcement saja dari Rex Regum Qeon.” Ungkap Wilbert Marco kepada penulis.

Dota 2

Sumber: Instagram.com @rrq_koala

Koala sendiri sudah kurang lebih bergabung bersama dengan Rex Regum Qeon hampir 10 tahun. Dia merupakan pemain yang pernah mengisi banyak posisi di tim tersebut terutama di divisi Dota dan akhirnya Dota 2.

Beliau pernah menjabat sebagai pemain yang mengisi berbagai posisi di RRQ. Mulai dari midlaner, Koala akhirnya memantapkan posisi dirinya sebagai offlaner di tim ini hingga akhirnya menjabat sebagai pelatih.

Jika benar dirinya akan keluar dari RRQ, ke manakah sang pemain akan berlabuh nantinya? Perlu diperhatikan juga umur sang pemain yang sudah tidak muda lagi. Mungkin saja dia bisa menjadi Old Man Fear-nya Indonesia!


Menurut kalian, apakah Koala akan tetap bersama RRQ atau pada akhirnya akan pindah dari tim tersebut?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait