Sering Diremehkan, Ternyata Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan!

yang dilupakan kadang justru yang terbaik!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Gamer lebih sering menggunakan senjata favorit untuk digunakan, termasuk senjata Free Fire. Namun sering kali karena selalu menggunakan senjata favorit, justru gamer meremehkan senjata lain yang sebenarnya sangat mematikan.

Beragamnya senjata Free Fire memang bisa membuat gamer harus lebih berjuang untuk menguasai setiap senjata yang digunakan.

Sudah memiliki senjata favorit itu bagus, tetapi menguasai semua senjata tentu akan sempurna.

Nah apa saja senjata Free Fire yang mematikan namun sering diremehkan? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Crossbow

Pertama adalah crossbow. Senjata panah ini paling sering diremehkan dan enggan untuk digunakan di dalam game Free Fire.

Tetapi tahukah kalian, Crossbow memiliki kekuatan penghancur yang luar biasa! Satu anak panah bisa membuat lawan sekarat bahkan mati ketika terkena tembakan.

Selain daya hancur, Crossbow juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Hanya saja kelemahannya ada pada amunisi crossbow yang sangat sedikit. Hanya satu yang bisa digunakan, dan harus reload untuk kembalo digunakan.

SVD

Berikutnya ada senjata yang kerap kali dilupakan, atau hanya digunakan ketika kepepet karena tidak ada senjata lain yang dijumpai, SVD.

Sejatinya senjata ini memiliki daya hancur yang sangat besar dan mematikan! Selain itu, jarak tembaknya juga sangat jauh dibandingkan senjata assault riffle lainnya.

Namun karena kecenderungan bermain jarak menengah yang digemari, SVD menjadi terasingkan oleh banyak gamer yang lebih memilih AK, M14, FAMAS maupun assault riffle lainnya.

M1873

Selanjutnya dari kelas handgun, ada M1873 yang sebenarnya tidak boleh diremehkan apalagi dilupakan! Daya serangnya sangat tinggi dibandingkan handgun lainnya.

Bisa dikatakan sebenarnya senjata ini memiliki karakteristik seperti shotgun yang memiliki daya ledak tinggi.

Namun kapasitas amunisi yang hanya muat dua peluru saja membuat M1873 kerap dinomorsekiankan.

SPAS12 dan M1014

Terakhir adalah dua senjata dari kelas shotgun, SPAS12 dan M1014. Kedua senjata ini harus rela bersabar dan menjadi prioritas nomor sekian karena masuk dalam kelas shotgun.

Senjata shotgun benar-benar seperti dianaktirikan karena gamer lebih suka menggunakan assault riffle atau semi machine gun.

Hanya karena kapasitas peluru yang sedikit dan jarak tembak yang dekat, shotgun dilupakan padahal memiliki daya serang yang sangat tinggi!

Itu dia senjata Free Fire yang kerap dianaktirikan padahal kemampuannya bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat.

Apakah kalian masih akan menganaktirikan senjata di atas? Atau mencoba untuk berlatih dan menguasainya?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait