Penuh Bintang! Maungzy Bocorkan Lineup Terbaru EVOS ML!

Kok mimin seperti familiar ya dengan pemain-pemain ini. Kaya pernah bermain dalam satu tim gitu deh.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Maungzy, salah satu pemain profesional di Alter Ego Esports, membocorkan lineup terbaru dari EVOS Mobile Legends saat melakukan stream di Nimo.TV. Namun, dia menyebutkan empat dari lima pemain yang ada di dalam “New EVOS” dan mengatakan kalau belum mengetahui siapa pemain kelima.

Empat pemain tersebut adalah Wann, mantan pemain ONIC dan Revo; Rekt, Salah satu pemain dari EVOS Mobile Legends saat ini; serta YoR dan Kido, dua pemain yang diketahui kontraknya sudah mau habis bersama Louvre Esports.

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com @lambe_moba

Kabar ini cukup mengejutkan karena nama-nama seperti Oura dan Jess No Limit tidak termasuk dalam roster terbaru ini. Sejauh ini, rumor yang beredar adalah Oura akan fokus terhadap keluarganya terlebih dahulu dan Jess akan fokus dalam kehidupan streaming miliknya terlebih dahulu.

Jika diperhatikan pula, tiga pemain yang pernah bermain di lineup ini (Rekt, Yor, dan Kido) pernah bermain bersama dalam Louvre Esports.

Pihak redaksi sudah berusaha untuk mengontak pihak EVOS Esports namun belum mendapat tanggapan hingga artikel ini naik.


Bagaimana menurut kalian? Apakah roster terbaru ini bisa bersaing di MPL Season 4?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Semoga di hari kelima bisa tambah lagi poinnya!

Wah nampaknya terjadi reuni antara 2 mantan pemain tim EG lur