Bocor! Inilah Tampilan Pertama Dota Underlords, Gim Terbaru Dari Valve!

Yang satu dari pengembangnya sendiri, yang satu resmi dari Valve. Main yang mana, nih?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Bagi kalian yang mengikuti berita Dota 2 pasti pernah mendengar kalau Valve sedang mengerjakan proyek bernama Dota Underlords yang juga sudah dipatenkan.

Setelah hampir satu bulan tidak ada kabar, akhirnya tampilan pertama dari Dota Underlords pun tersebar untuk publik. Sebuah kanal Dota 2 di Youtube yang biasa memberikan konten-konten highlight dari pertandingan pemain pro, Dotatvru, membocorkan gameplay dari Dota Underlords.

Apakah kalian merasa familiar? Tentu saja! karena video permainan gim tersebut mirip sekali dengan Dota Auto Chess yang merupakan custom map di Dota 2 yang sangat populer. Sebelumnya, diketahui pula kalau Valve saat ini sangat tertarik untuk mengangkat Dota Auto Chess menjadi sebuah gim sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh perusahaan dari Gabe Newell tersebut dengan bekerja sama bersama Drodo Studio, pengembang Auto Chess, untuk mengembangkan gim tersebut. Ada dua versi dari gim ini yang sudah dikonfirmasi yaitu versi Mobile dan juga PC.

Namun, masih belum diketahui apakah bocoran ini asli atau palsu. Jika tidak benar, maka orang yang menciptakan video ini benar-benar mempunyai niat yang besar untuk berbuat keusilan karena terlihat sangat terperinci.


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan Auto Chess dari Valve ini?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Semoga di hari kelima bisa tambah lagi poinnya!

Wah nampaknya terjadi reuni antara 2 mantan pemain tim EG lur