Raja di Asia Tenggara! PSG.RRQ Juara SEA Clash of Champions!

Buruk di MPL Season 3, malah juara di SEACOC! Rosternya bakal tetap seperti ini gak ya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mendapat hasil buruk di gelaran MPL Season 3 nampaknya menjadi lecutan tersendiri bagi PSG.RRQ. Hal tersebut terlihat dari prestasi terbaru dimana PSG.RRQ juara SEA Clash of Champions!

Turnamen yang berlangsung pada akhir pekan ini (18-19 Mei 2019) di Suntec City, Singapura, merupakan turnamen invitational di mana pesertanya adalah undangan khusus berdasarkan prestasi terbaik di negaranya berdasarkan prestasi sebelum MPL season 3.

PSG.RRQ merupakan tim undangan dari Indonesia karena catatan menjadi juara pada MPL Season 2 silam. Demikian juga lawan-lawannya seperti EVOS SG dari Singapura yang dikalahkan di final dan Cignal Ultra dari Filipina yang dikalahkan di fase grup.

Langkah PSG.RRQ juara SEA Clash of Champions, walau harus bertemu tim-tim kuat, terbilang mulus. Bersama VYN yang baru masuk menggantikan James, PSG.RRQ berhasil menjadi juara grup A mempecundangi Flash dan Cygnal Ultra.

Pada babak semifinal, PSG.RRQ secara perkasa menaklukkan Geek Fam asal Malaysia untuk melaju ke final dan berhadapan dengan EVOS SG. Pada babak final, keperkasaan PSG.RRQ justru semakin tak terbendung dan akhirnya sukses menjadi juara SEACOC.

Selamat kepada PSG.RRQ!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait