Taklukan EG, Forward Gaming Lolos Ke EPICENTER Major Dota 2 Tanpa Kekalahan!

Pernah ga si lo, udah menang 7-0 di fase regu terus dilanda sejuta kerinduan?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Dalam fase regu EPICENTER Major Dota 2, Tim dari YawaR, Forward Gaming, berhasil libas fase regu penyisihan Amerika Utara dengan skor sempurna 7-0.

Mereka berhasil menaklukan Beastcoast, Complexity Gaming, J.Storm, Team Xolotl, Young Drug Gaming, Black Sheep, dan bahkan Evil Geniuses masing-masing dalam pertandingan Best of 1.

Sesuai dengan peraturan penyisihan Major Dota 2 terakhir ini, tim yang berada di posisi tertinggi fase regu akan otomatis masuk ke babak utama EPICENTER Major 2019 di Moscow, Rusia.

Selain itu, mereka juga menjadi satu-satunya tim dari semua region penyisihan yang tidak terkalahkan sama sekali di fase regu. Apkah ini menjadikan Forward Gaming sebagai salah satu tim yang harus diwaspadai di babak utama?

Salah satu faktor terbesar dari kesuksesan Forward Gaming bisa dikatakan adalah masuknya Jingjun “Sneyking” Wu dan Quinn “CCnC” Callahan di bulan Maret, serta Johan “pieliedie” Åström di bulan April kemarin.

Dengan kestabilan yang diberikan oleh Sneyking serta Hard Support dari pieliedie, tim ini mampu menutupi kekosongan yang diciptakan oleh pensiunnya SVG dan kepergian Resolut1on serta UNiVeRsE

Selain itu, CCnC juga mempunyai karakter seperti SumaiL yaitu sebuah bom waktu yang bisa meledak di saat yang tidak terduga. Ditambah dengan pengaruh dari YawaR dan permainan eksplosif MSS, Forward Gaming akan menjadi tim yang sulit untuk ditaklukan.

Namun, semua kekuatan itu harus dibayar mahal dengan pemangkasan poin yang signifikan. Mereka hanya menyisakan 154.88 poin DPC dan berada di peringkat 18 saat ini dari 340 poin yang mereka raih.


Apakah YawaR dan kawan-kawan mampu menaklukan Major terakhir DPC 2019 ini dan lolos ke The International 9?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait