Confirmed! Dua Tim MLBB Sang Raja, RRQ.O2 Dan RRQ.Zen Bubar!

Kalau kalian perhatikan, Pak CEO tidak menyebutkan nama PSG.RRQ sama sekali, loh!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Setelah membela nama RRQ dalam waktu yang cukup panjang, tim RRQ.O2 dan RRQ.Zen akan menjalankan turnamen terakhir mereka di SEA Clash of Champions 2019.

Pernyataan ini dikeluarkan sendiri oleh CEO dari Rex Regum Qeon Sendiri, Andrian Pauline, dalam video terbaru di kanal YouTube Team RRQ. Sang CEO sendiri juga menggunakan video ini untuk meminta maaf kepada para penggemar RRQ yang kecewa dengan performa tim PSG.RRQ.

Selain itu, dirinya juga ingin meluruskan beberapa rumor yang bersimpang siur di komunitas Mobile Legends mulai dari kenapa Lemon dan Tuturu keluar dari squad RRQ.O2 hingga alasan gagalnya PSG.RRQ di MPL Season 3.

Pertama-tama, Sang CEO mengatakan kalau permasalahan utama dari tim PSG.RRQ di MPL Season 3 adalah perbedaan visi dan misi antar pemain yang sudah ada sebelum MPL Season 3 bergulir.

AP, panggilan akrab dari Andrian Pauline, mengatakan kalau Lemon dan Tuturu keluar dari squad RRQ karena MPL Season 3 merupakan musim terakhir mereka bermain bersama. Namun, mereka lupa akan bermain sekali lagi pada Clash of Champions 2019

Meski demikian, Andrian mengonfirmasi kalau kedua pemain ini dan pemain O2 lainnya kecuali satu akan tetap berada di RRQ. Pemain yang akan keluar adalah James di mana dirinya akan kembali ke Singapura.

Lineup yang akan bermain di Clash of Champions 2019 sendiri adalah Lemon, Tuturu, AyamJago, Liam, dan Vyn yang kembali dari Bigetron. Instinct tidak dapat mengikuti Clash of Champions 2019 karena ada urusan keluarga.

Farewell RRQ James! Player Tank Import Milik Mobile Legends PSG.RRQ Hengkang

Kalau kalian perhatikan, Pak CEO tidak menyebutkan nama PSG.RRQ sama sekali, loh!


Selain dari RRQ.O2, RRQ.Zen juga dikonfirmasi bubar oleh Sang CEO Sendiri. Akan tetapi sama seperti O2, Semua pemain dari tim ini akan masih berada di dalam RRQ.

Wizking sendiri mengatakan kalau RRQ.Zen tidak berhasil menemukan chemistry yang tepat antar pemainnya. Meski sudah mengganti pemain dan selalu terus berusaha untuk tetap kontak dengan menggunakan Discord atau aplikasi untuk berbicara dengan teman dalam game.

Yang paling mengejutkan, di akhir video berdurasi 20 menit ini, Andrian Pauline mengatakan akan memberitahu lineup dari RRQ di MPL Season 4 dan sepuluh pemain yang diincar oleh RRQ!


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian terkejut?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…