Perluas Target Pemain! Mobile Legends Versi PC Akan Segera Hadir

Bakal makin banyak bocil kah?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Update 2 April 2019: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April, dan sama sekali tidak benar adanya. GGWP.ID tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Gebrakan kembali dilakukan oleh Mobile Legends setelah kemarin merilis tiga skin karakter dari Kings of Fighters, kini menurut informasi yang kami terima, akan ada Mobile Legends versi PC!

Mobile Legends Versi PC yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini, akan memiliki client dan diinstal di PC  layaknya sebuah permainan MOBA yang mungkin biasa kalian mainkan di komputer atau dektsop. Seperti layaknya Dota 2 ataupun League of Legends.

mobile legends versi pc

Mungkin kalian sudah sering mencari apakah bakal ada nantinya Mobile Legends versi pc, juga pasti kalian akan berpikir di mana faedahnya, jika gim yang memang ditujukan untuk para pengguna mobile gadget justru merambah ke platform lain salah satunya PC.

Tapi itu tidak masalah karena Mobile Legends sendiri adalah gim MOBA cukup populer, jadi wajar jika Mobile Legends akan segera mendapatkan porting untuk versi pc.

Lalu bagaimana untuk kontrol dari Mobile Legends versi pc ini sendiri nantinya? Dari gambar yang diketahui redaksi, akan ada penyesuaian skill dengan keyboard dan tentunya penggunaan mouse.

Jika kalian pernah memainkan MOBA di PC sebut saja League of Legends atau Dota 2, mungkin kalian tidak akan menemukan kesulitan untuk mengontrol pergerakan dari karakter yang ada.

Jika kalian belum pernah bermain MOBA yang ada di PC, kalian bakal butuh sedikit latihan dan adaptasi, karena kalian biasanya hanya menggunakan dua ibu jari untuk bermain, kini harus menggunakan semua jari yang ada agar gerakan karakter kalian semakin lincah.

mobile legends versi pc

Untuk kontrol dasar atau basic controlnya sendiri, akan menggunakan mouse untuk menggerakkan karakter, right click untuk menjalankan karakter dan left click untuk menyerang lawan serta mengeksekusi spell yang kalian pilih.

Lalu untuk spell sendiri bisa kalian kostumisasi tombol mana yang akan kalian gunakan, namun untuk settingan awal kalian akan menggunakan tombol Q, W dan E. Q untuk skill satu, W untuk skill dua dan E untuk ultimate.

Untuk hero yang memiliki empat tombol seperti Zhask akan menggunakan setting QWER, Q skill satu, W skill dua, E skill tiga dan R untuk ultimate.

Karena Mobile Legends hanya memiliki satu gear aktif, maka kontrol untuk gear bisa kalian kostumisasi sebelum bermain. Berbeda seperti Dota 2 yang bisa menggunakan tombol alt+key untuk mengaktifkan active item.


Penasaran dan pasti ingin mencoba bukan kalian? Sabar dulu ya, karena informasi lanjutan Mobile Legends Versi PC ini akan terus kami update! Jadi pantengin terus GGWP.ID!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…