Zombie Mode PUBG Mobile Lebih Seram! Kerja Sama Adalah Kunci Kemenangan

Nih buat yang ga keturutan PS 4 dan ga mampu beli PC version,tapi pingin main Resident Evil 2! Zombie Mode PUBG Mobile mesti lu cobain


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Beberapa bulan lalu Tencent telah menjanjikan satu mode baru, satu mode yang terinspirasi dari salah satu gim legendaris yaitu Resident Evil 2. Kini telah hadir mode baru bernama Zombie Mode PUBG Mobile, yang dimana bertahan hidup dari zombie jauh lebih sulit!

Kalian jangan sekali-sekali meremehkan Zombie mode PUBG Mobile ini! Memang zombie-zombie tersebut di kontrol oleh AI, namun ternyata selamat dari serbuan para zombie ini jauh lebih sulit ketimbang selamat dari gempuran para player lain.

Kalau main jangan lupa belajar juga

Nih buat yang ga keturutan PS 4 dan ga mampu beli PC version,tapi pingin main Resident Evil 2! Zombie Mode PUBG Mobile mesti lu cobain


zombie mode pubg Mpbile

Berbeda dengan mode permainan yang biasa kalian mainkan, dalam mode ini ukuran map lebih sempit serta jumlah partisipan yang ikut jelas juga dikurangi jumlahnya. Jika biasanya kita bermain dengan 100 orang pemain, kini hanya bermain dengan 60 orang pemain.

Terlihat sepele memang dan kalian pasti akan beranggapan dengan berkurangnya jumlah pemain maka Chicken Dinner akan dapat dengan mudah didapatkan. Nyatanya tidak! Chicken Dinner tidak  bisa dengan mudah kalian dapatkan.

Ada beberapa faktor yang membuat kita sulit mendapatkan Chicken Dinner. Pertama adalah kewajiban harus selamat dari gempuran para zombie yang banyaknya tidak bisa kita hitung dengan jari. Kedua adalah gempuran dari pemain lain yang kebetulan lewat serta strategi penggunaan peluru dan juga senjata yang tepat.

Dalam mode Zombie ini banyak sekali hal yang perlu diperhatikan, mulai dari perputaran siang-malam, penggunaan peluru, pemilihan senjata dan juga pemilihan tempat untuk bersembunyi.

Zombie yang akan kalian hadapi terbilang memiliki kecerdasan yang tidak bisa kalian remehkan. Misalkanl, Zombie bisa membuka pintu yang kalian tutup, lalu selalu bisa menemukan jalan untuk mengejar kalian meski berada di atas atap!

Memilih untuk tetap bergerak juga merupakan keputusan yang cukup beresiko. Kalian memang akan aman dari kejaran para zombie namun kalian juga akan menjadi sasaran atau target empuk dari pemain lain yang bersembunyi.

Secara keseluruha, Zombie mode cukup seru untuk dimainkan bersama dengan rekan satu tim, karena mode ini benar-benar membutuhkan kekompakan yang luar biasa bagus.

Oiya, lewat mode ini kalian akan bisa mengumpulkan item yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan kostum dari para tokoh utama Resident Evil 2, seperti Leon Kennedy dan juga Ada Wong.

Jadi tunggu apa lagi? Segera update PUBG Mobile kalian untuk memainkan Zombie Mode!


Bagaimana menurut kalian tentang mode yang satu ini? Apakah sudah mencobanya? Jika sudah tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag squad kalian juga.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait