Baru Main Cyber Hunter? Jangan Khawatir! Ini 5 Tempat Mendarat Paling Asyik di Cyber Hunter

Jangan asal lompat dari pesawat kalau kalian tidak ingin mati cepat atau bahasa kerennya Too Soon Gaming!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sekarang banyak sekali gim dengen genre battle royale bermunculan, entah itu untuk PC ataupun untuk mobile, hingga yang terbaru saat ini adalah Cyber Hunter. Masih bingung dengan gim baru yang satu ini? Ikuti guide ini untuk menentukan tempat mendarat Cyber Hunter yang paling oke.

Gim Cyber Hunter memang baru saja rilis versi globalnya dan untuk map masih hanya ada satu saja, cukup luas hingga kita harus menentukan tempat mendarat Cyber Hunter mana yang paling oke. Ada banyak tempat mendarat, tapi kami sudah memilih lima tempat mendarat paling menarik.

Cyber Hunter adalah gabungan antara battle royale dan juga Spider-Man into the Spider Verse yang memiliki setting waktu sedikit lebih maju ketimbang time line kehidupan kita sekarang ini.

Terbukti dari senjata yang digunakan, kemudian karakter atau hero yang kita gunakan adalah Cyborg, juga kendaraan yang sebagian sudah memiliki kemampuan terbang atau hovering layaknya hoverboard di film Back To The Future.

Tips Chicken Dinner dari Sang Captain EVOS Esports!

Jangan asal lompat dari pesawat kalau kalian tidak ingin mati cepat atau bahasa kerennya Too Soon Gaming!


1

Deserted Mine

tempat mendarat cyber hunter

Tempat mendarat paling oke yang pertama di Cyber Hunter adalah Deserted Mine. sebuah tambang yang sudah lagi tidak digunakan layaknya tambang yang mungkin sering kalian temui di map Miramar dari PUBG Mobile.

Kenapa dengan tambang ini? Tambang ini merupakan posisi paling strategis untuk kalian mendarat, karena terletak di ujung peta bagian sebelah kiri bawah. Kalau tidak menjadi tempat pertama yang dilalui, tambang ini menjadi tempat terakhir yang dituju oleh Quinjet yang kalian tumpangi.

Selain itu tempat ini terdapat banyak sekali weapon crate yang berisikan advance weapon, yang jelas lebih baik dari basic weapon biasa. Selain itu juga banyak sekali bangunan tinggi yang bisa kalian panjat layaknya Spider-Man untuk memberikan advantage point of view terhadap karakter kalian.

Meski tempat ini sedikit terbuka, namun jika kalian cukup cekatan dan jeli dalam melihat objek yang bergerak, kalian akan mendapatkan banyak sekali kill di tempat yang satu ini.

2

Heyden Park

tempat mendarat cyber hunter

Untuk landing zone kedua, yang mungkin bisa kalian pilih, kalau di Deserted Mine terlihat sudah banyak player yang turun, kalian bisa memilih tempat yang dekat atau sekitar Deserted Mine.

Terlebih lagi kalau kalian wibu dan suka suasanya gim layaknya seperti di jaman feudal Jepang. Heyden Park adalah pilihan yang sangat logis.

Tempat ini memang tidak memiliki banyak persedian senjata sebagus Deserted Mine, namun tempat ini memiliki kelebihan yang bisa membuat kalian akan sangat sulit untuk dilihat oleh lawan, karena banyak sekali tempat bersembunyi.

Seperti di bawah atap dari bangunan yang ada, lalu di atas pohon sakura yang ranting serta daunnya terbilang cukup lebat, kalian hanya perlu sedikit memanjat dan kalian akan tidak terlihat sama sekali oleh lawan yang ada di kejauhan.

3

Red Bridge

tempat mendarat cyber hunter

Kamu suka jadi begal jembatan waktu main PUBG Mobile? Mungkin lokasi yang satu ini terbilang cocok untuk kalian singgahi. Karena tidak memiliki nama, maka kami memutuskan untuk  memberinya nama sendiri, yaitu Red Bridge.

Jembatan yang mirip sekali dengan struktur bangunan Golden Bridge di Amerika ini, memiliki penyangga atau tower yang bisa kalian panjat, sangat tinggi dan membuat lawan tidak akan melihat kalian.

Namun jika kalian ingin menjadi begal jembatan, setidaknya kalian harus memiliki scope 8x atau menemukan Sniper Coffin yang sudah memiliki default scope x8 di sekitaran jembatan.

Di dekat situ ada Wheat Field yang bisa kalian jarah terlebih dahulu, atau ada komplek kecil dengan restaurant cepat saji di dalamnya yang juga memberikan banyak sekali senjata bagus untuk modal kalian menjadi begal jembatan.

4

Mount Lonely

tempat mendarat cyber hunter

Bukan merupakan pilihan yang cukup bagus, karena topologi yang berbukit-bukit, serta membuang banyak sekali waktu untuk keluar dari sana apabila kalian ingin mendarat di tempat ini. Namun percayalah, bahwa tempat ini merupakan gunung harta dengan banyak sekali pilihan senjata serta armor.

Pada saat tim redaksi kami mencoba mendarat di tempat ini, waktu memang terbuang cukup banyak dan kami hampir mati karena zona. Namun senjata serta perbekalan yang kami punya bisa men-supply satu pleton tentara jika mau.

Jika kalian beruntung dan ternyata Mount  Lonely berada di dalam zone, maka kalian bisa memenangkan pertandingan ini dengan cukup mudah. Banyak sekali tempat bersembunyi, advantage point yang cukup tinggi serta blind spot yang bisa kalian tempati untuk menghajar setiap lawan yang masuk ke dalam wilayah kalian;

Tetapi jika berada di luar zone, secepat mungkin temukan senjata kemudian build mobile dengan core yang kalian punya untuk segera keluar dari labirin ini.

5

Livia Port

tempat mendarat cyber hunter

Suka tempat terbuka yang cukup simple, banyak bangunan untuk bersembunyi, serta beberapa bangunan tinggi dan tentunya banyak senjata oke di dalamnya? Maka tempat ini merupakan tempat paling pas untuk kalian.

Livia Port memiliki semua kriteria tersebut, dan juga di dekat dari Livia Port terdapat bukit yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan vantage point guna melihat lawan yang bergerak, mendekat atau menjauh.

Selain itu juga di Livia port banyak sekali kendaraan air, yang bisa kalian gunakan jika ingin bermain menyisir dari pinggir dan tidak langsung jatuh di tengah medan pertempuran.


Jadi bagaimana Hunters? Tertarik untuk mencoba landing poin yang sudah kita coba satu persatu? Jika iya tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar, serta jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…