Wajib Tahu! Ini Penjelasan Mode Football Fever di Arena of Valor!

Akhirnya gak ada domba!!! Main aja mode Football Fever…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Pada update terbaru Arena of Valor, ada satu mode gameplay yang menarik dan berhubungan dengan Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung, Football Fever. Nah seperti apa mode Football Fever Arena of Valor? Simak penjelasannya di bawah ini.

Ketika bertanding kalian tidak bermain di Arena Antaris. Area lapangan untuk bertanding Football Fever ada di Fantasy Island.

Sama seperti sepakbola, dalam mode ini kalian wajib mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang lawan untuk meraih kemenangan. Hanya saja jika sepakbola mempertandingkan 11 vs 11, maka di Football Fever Arena of Valor yang bertanding adalah 3 vs 3.

Durasi setiap pertandingan adalah 4 menit. Jika kedudukan imbang, akan dilakukan perpanjangan waktu. Tim pertama yang mencetak gol di waktu tersebut jadi pemenangnya (golden goal).

football fever arena of valor

Fantasy Island

Hero yang bertanding tidak bisa menyerang lawan dengan normal attack karena normal attack digunakan untuk menendang bola. Namun semua hero bisa saling serang menggunakan skill yang dimiliki!

Nah kelebihan di Football Fever dibandingkan mode normal adalah semua hero tidak menggunakan mana! Jadi semua hero bisa terus mengeluarkan skill setiap cooldown selesai tanpa perlu ketakutan akan kehabisan mana.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..