Old School Is The Best! 5 Hero Dota 2 Ini Bersinar Kembali Setelah Beberapa Penyesuaian Meta

Cara old school is the best!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kapan kalian terakhir kali melihat Riki serta Bloodseeker dimainkan kembali dalam beberapa ajang turnamen resmi? Dalam Dota 2 ada hero yang memang sering digunakan dalam pub match namun tidak untuk turnamen resmi karena memang tidak sesuai dengan meta. Tapi lima hero yang jarang digunakan ini telah menjadi hero terkuat Dota 2 pada patch 7.17.

Hero-hero yang akan kita sebutkan pada daftar ini jarang sekali digunakan. Tetapi dengan adanya perubahan meta permainan serta patch yang beberapa waktu lalu terjadi, tingkat win rate mereka kembali naik drastis. Hero-hero lawas yang sebelumnya dipandang sebelah mata ini kini menjelma menjadi hero terkuat Dota 2 dan gacoan para pub warrior bahkan para pro player.

1

Spectre

hero terkuat dota 2

Hero terkuat Dota 2 pertama pata patch 7.17 ini datang dari hero tipe agility dan juga merupakan salah satu hero lawas yang sering dimainkan pada posisi satu atau carry, Spectre bisa sangat mematikan pada end game apabila kita tidak memperhatikan growth yang Spectre miliki. Bahkan duel satu lawan satu dengan Anti Mage pun, Spectre juaranya.

Kalian pasti masih ingat kan permainan Spectre memukau oleh Raven yang sanggup mendapatkan 33 kill pada gelaran Kiev Major? Setelah itu kapan lagi kalian melihat permainan apik Spectre sebagai posisi satu atau carry, pada laga-laga atau turnamen penting lain? Spectre seakan terbenam dengan hadirnya patch baru.

EZ +25! Gunakan 5 Hero Ini Untuk Panjat Rank Dota 2 Kalian

Bingung dan kesal terjebak pada rank Archon karena anggota tim yang mainnya asal-asalan? Gunakan lima hero ini agar panjat rank Dota 2 kalian mulus tanpa hambatan!


Kalah bersaing dengan hero carry seperti Terrorblade, Gyrocopter dan juga Lifestealer membuat Spectre selalu menjadi pilihan kesekian dalam setiap turnamen yang ada. Kemampuan dia yang tidak terlalu menonjol pada awal permainan membuat dia hampir tidak pernah dipilih.

Mulai dari terlalu squishy, tidak memiliki skill nuke atau defense yang bagus membuat Spectre memang selalu tertinggal. Meskipun bisa dibilang Spectre juga sebenarnya kuat namun jarangnya terpilih sebagai starter dalam setiap pro turnamen, lalu betapa overrated nya dia sebenarnya, hingga mudahnya Spectre untuk kita counter mungkin itu juga menjadi alasan.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait