BREAKING: Dua Pemain Pro Mobile Legends Terlibat Baku Hantam

Peristiwa tak mengenakan muncul kembali dari laga profesional Mobile Legends. Dua pemain pro, DayLen dan Warpath, berseteru dan baku hantam.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kabar mengejutkan muncul dari scene professional Mobile Legends! Dua pemain pro Mobile Legends, Warpath dan Daylen berkelahi dan baku hantam! Kejadian ini tak pelak memancing rasa penasaran para pemain dan penonton yang sedang ada di sana. Baik Warpath maupun DayLen diketahui terluka ringan dalam peristiwa tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi baik dari tim atau pun pemain mengenai peristiwa ini. Kami telah mencoba menghampiri kedua pemain dalam IGC 2018, namun gagal menemui keduanya. Warpath saat ini berstatus sebagai Content Creator EVOS Esports, sementara DayLen Reza berstatus sebagai pemain Saints Indo.

Persetuan antara Warpath dan Daylen Reza sudah berlangsung lama. Bermula dari hal-hal sederhana dan kesalahpahaman, hubungan keduanya pecah saat DayLen memutuskan untuk memecat Warpath dari tim Saints Indo Mobile Legends. Alasannya, DayLen menganggap Warpath menggunakan nama Saints untuk keuntungan pribadinya.

Menurut DayLen, Warpath–yang saat itu mendadak populer berkat prestasinya–tak mau memberikan kontribusi pada Saints Indo. Warpath dianggap hanya mementingkan pribadi, dengan mengunggah video-video ke channel Youtube miliknya, tetapi tidak ke channel Youtube Saints Indo.

Daylen Saints Indo, di Mana Dirimu Sekarang? Mengapa Terlibat Drama Terus?

Peristiwa tak mengenakan muncul kembali dari laga profesional Mobile Legends. Dua pemain pro, DayLen dan Warpath, berseteru dan baku hantam.


DayLen sendiri terlibat berbagai kasus dan drama yang tidak mengenakkan. Termasuk salah satunya adalah ketika ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur. Ia juga pernah dituduh melakukan penipuan investasi.

Sebagai bagian dari industri esport Indonesia, kami menyayangkan adanya peristiwa ini. Peristiwa baku hantam seperti ini menggambarkan belum dewasanya industri esport Indonesia dan menjadi pertanda buruk akan kemajuan industri ini.

Kami telah menghubungi EVOS dan Saints Indo selaku tim tempat keduanya bermain melalui pesan Facebook, namun belum mendapatkan tanggapan.

 

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait