EVOS Esports Imbau Warpath Hentikan Pertikaian

EVOS minta Warpath hentikan pertikaian! Akan kah drama Warpath vs DayLen berlanjut?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pertikaian antara Warpath dan DayLen Reza menjadi perbincangan hangat netizen hari ini. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pertikaian dan baku hantam antar dua tokoh Mobile Legends tersebut terjadi di Balai Kartini siang hari tadi. Belum diketahui siapa yang memulainya terlebih dahulu, namun baik Warpath maupun DayLen terluka ringan dalam peristiwa tersebut,

Warpath sendiri saat ini berstatus sebagai Content Creator EVOS Esports. Sebelumnya, ia bermain dalam tim Saints Indo bersama DayLen, yang kini bertikai dengannya. Sementara itu, DayLen saat ini berstatus sebagai pemain Saints Indo.

Dihubungi melalui fans page resmi di Facebook, EVOS Esports mengkonfirmasi terjadinya baku hantam tersebut. EVOS menyampaikan bahwa kemungkinan baku hantam tersebut disebabkan karena konten yang diunggah oleh Warpath. Konten yang dibuat Warpath dianggap menyinggung oleh DayLen sehingga berujung pada buruknya hubungan di antara Warpath dan DayLen.

BREAKING: Dua Pemain Pro Mobile Legends Terlibat Baku Hantam

EVOS minta Warpath hentikan pertikaian! Akan kah drama Warpath vs DayLen berlanjut?


Mengutip langsung pernyataan EVOS, “Kalau yang nyebabin itu sih mungkin Warpath sempet upload konten yang ada bawa Daylen dan mungkin Daylen kurang suka dan berujung keduanya jadi kurang baik hubungannya.”

EVOS Esports sendiri menyampaikan bahwa mereka telah mengimbau Warpath untuk menghentikan pertikaian karena dapat berakibat negatif baik bagi Warpath atau pun DayLen. EVOS juga menekankan bahwa secara organisasi, hubungan antara EVOS dan Saints Indo tidak terkendala. “Ini adalah masalah pribadi di antara keduanya,” ungkap EVOS.

Saints Indo telah kami hubungi melalui fans page Facebook untuk dimintai konfirmasinya, namun belum memberikan balasan.

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait