Ayo Duel Pedang! Tantang Semua Hero Berduel Pedang Dengan Guide Martis Mobile Legends Ini

Alucard!!! Ini gaya kamu kan??!! Waktumu sudah habis Allucard!!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Beberapa waktu lalu kita sempat membahas tentang Martis yang ternyata tidak lebih jago dan kuat dari hero “gratisan” Alucard. Tapi sekarang kita tidak akan membahas kelemahan dari seorang Martis, kita akan berikan kalian guide Martis Mobile Legends yang bakal bikin Martis unstoppable!

Martis merupakan hero fighter yang memiliki ciri khas menggunakan dua pedang serta berambut putih dan menggunakan kostum berwarna hitam, mirip seperti Haseo dari .hack. Tanpa panjang lebar, kita akan bahas guide Martis Mobile Legends!

1

Kelebihan dan Kelemahan

guide martis

Martis merupakan hero fighter yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan kelemahan. Bisa kalian fungsikan sebagai crowd control yang maju menerjang seperti Tigreal, Martis bisa sangat berbahaya pada mid game.

Alucard Lewat Coy! Ayo Berkenalan dengan Hero Baru Martis Mobile Legends.

Hero baru yang akan kita bahas kali ini pernah kita bahas sebelumnya, melalui prediksi siapakah Ashura. Terjawab sudah kali ini, adalah hero baru Martis yang konon katanya lebih kuat dari Alucard!


Kelebihan:

  • Crowd control atau bisa digunakan untuk mengontrol lawan pada saat war
  • Finisher atau bisa digunakan untuk meghabisi lawan dengan cepat pada saat war
  • Expert ganker atau bagus digunakan untuk melakukan ganking hero lawan
  • Tide turner atau bisa melakukan comeback dengan mudah jika digunakan dengan baik
  • High mobility karena posisi dia yang bisa dijadikan ganker
  • Strong midgame atau kuat dalam team fight pada mid game

Kelemahan:

  • Lemah pada early game
  • Lemah pada late game

2

Gear Build

guide martis

Pada poin ini kita akan membahas tentang build gear apa yang cocok untuk Martis ini. Martis merupakan hero fighter yang bisa dibilang cukup lembek untuk awal permainan dan juga memasuki akhir permainan atau fase late game, Martis juga memiliki masalah apabila tim lawan memiliki fighter seperti Alucard, Lapu-lapu dan juga Roger.

Karena Martis sendiri juga tidak di design untuk bermain pada late game, jadi sebisa mungkin jika kalian unggul pada mid game, selesaikan match tersebut sesegera mungkin. Dengan build gear ini.

  • Haas’s Claw: Gear ini merupakan pilihan pertama kalian karena gear ini selain memberkan tambahan damage, juga memberikan tambahan regenerasi HP dari lifesteal.
  • Warrior Boots: Menjadi pilihan untuk gear kedua, selain menambah movement speed juga menambah armor kalian. Dengan dua gear tersebut maka early game kalian menggunakan Martis tidak akan terlalu berat.
  • Endless Battle: Menjadi pilihan gear ketiga kalian karena memberikan boosting hampir ke semua status, serta skill pasif yang bisa ter-triggered dengan mudah.
  • Rose Gold Meteor dan Wings of the Apocalypse Queen: Kedua gear ini bisa kalian build untuk memberikan tambahan armor serta HP untuk survability kalian.
  • Blade of Despair: Gear terakhir yang harus dan wajib kalian build, jika kalian ingin output damage dari Martis tetap besar pada late game.

Untuk guide Martis Mobile Legends selanjutnya akan kita bahas pada halaman dua, baca deh pasti kalian ga akan nyesel, dijamin dengan baca guide ini, savage kill bukan lagi impian!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Simpen dulu, buat baca pas malam..