EVOS Menghadirkan Industri Media Dengan Memasukkan Content Creator Ternama!

Yutub yutub lebih dari tipi boom~


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

EVOS Esports dikenal sebagai salah satu organisasi esports yang memiliki berbagai tim esports seperti Dota, Mobile Legends, Arena of Valor, dan League of Legends. Organisasi yang berbasis di Indonesia ini sudah memperluas timnya sampai ke Vietnam!

Kali ini tim yang berlogo macan ini mengumumkan untuk membangun industri kreatif digital yang berfokus di kreator konten yang bernama EVS Entertaiment. Selain mendukung industri kreatif dan teknologi, kehadiran perusahaan ini diharapkan semakin berkembang.

Co-Founder dari EVOS Esports, Hartman Harris menyatakan sama seperti halnya membangun EVOS, kehadiran EVS Entertaiment bertujuan untuk mendukung industri entertaiment yang ada di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung EVS Entertaiment memasukkan dua kreator konten ternama dan tentunya sudah dikenal terutama di YouTube. Mereka adalah Dyland “Dyland Pros” Maximus dan Randika “Warpath” yang namanya tentu sudah tidak asing lagi.

Dyland PROS dikenal dengan kreator konten yang sudah ditonton lebih dari 64 juta kali. Kontennya bervariasi mulai dari game hingga otomotif.


Ia menyatakan tujuannya masuk bersama EVSE agar dikenal tidak hanya sebagai orang yang cuma buang-buang diamond namun bisa menjadi lebih profesional “EVOS sendiri memang tim esports yang cukup membanggakan” kata Dyland PROS.

Ia menyatakan harapnnya kedepan agar Ia dan EVSE bisa saling merangkul satu sama lain agar tetap menjadi paling membanggakan dan sukses di kalangan gamer-gamer Indonesia.

Warpath sendiri dikenal sebagai salah satu top global Season 5 di Mobile Legends dan memiliki subscriber yang mencapai 450.000!

Ia menyatakan senang bisa masuk bersama EVSE, karena selain tim esports terbaik di Indonesia, penilaian dari Richard (Bandot) juga membuat ia semakin yakin bergabung bersama EVSE.

“Harapan saya kedepannya bisa terus disini dan semoga EVOS terus berjaya tiada matinya” kata Warpath saat press release.

Selesai Sudah! Perjuangan EVOS, Loda, dan SingSing di WESG 2017!

Perjuangan EVOS di WESG 2017 telah usai, mereka harus angkat koper setelah berada peringkat terakhir di grup. Selain itu tim bentukan Loda dan SingSing juga harus tersingkir dari turnamen ini.



Untuk kedepannya, EVSE berharap bisa lebih banyak lagi brand yang berkolaborasi dengan EVSE dalam membuka peluang bagi kreator konten. Hal ini dapat mendorong konten kreator agar semakin giat dalam memunculkan ide-ide baru yang bisa bersaing untuk meningkatkan daya saing industri kreatif di Indonesia.

Kedepannya, apakah ada tim lain yang menyusul seperti EVOS?

Diedit oleh Belliandry.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait