Recap Hari ke-1 Minggu 2 MPL Season 1: Bigetron Player Kill Tak Tergusur di Puncak Klasmen

Semakin kukuh di puncak klasmen! Bigetron kembali menunjukkan kelasnya dengan memenangkan semua pertandingan minggu ini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Pada hari pertama di mingu kedua dari gelaran MPL season satu ini, mempertemukan delapan tim untuk memperebutkan paling tidak satu poin penting.

Pada pertandingan pertama di minggu kedua ini, mempertemukan sang unggulan satu turnamen Rex Regum Qeon Oygen yang berhadapan dengan tim kuda hitam Dominos Hunter.

MPL season 1

Seakan tidak mendapatkan perlawanan berarti Rex Regum Qeon Oxygen sanggup menumbangkan Dominos Hunter, dan berhasil mengamankan dua poin penting di minggu ini. Hal ini membuat Dominos Hunter semakin terbenam di dasar klasmen dengan menelan empat kali kekalahan!

MPL season 1

Pada pertandingan lainnya mempertemukan sang pemuncak klasmen Bigetron player Killer yang berhadapan dengan Saints Indo 2, dan berhasil mengamankan dua poin penting. Hal ini semakin mengokohkan mereka di puncak tertinggi MPL season 1 ini dan membuat Saints Indo 2 semakin memperpanjang rentetan kekalahan mereka.

MPL season 1

Lalu pertandingan ketiga mempertemukan Rev Indo melawan Pandora eSports, yang dimana secara mengejutkan Pandora eSports berhasil merebut satu poin.

Wow! Bocoran Hero Baru Kunoichi Mobile Legends: 4 Konsep Awal Ditampilkan Oleh Moonton!

Moonton mengadakan hero survey melalui kotak pesan di dalam game Mobile Legends. Menampilkan empat konsep awal hero baru Kunoichi,! Moonton ingin mengajak para pemain setia Mobile Legends untuk memilih manakah tampilan yang terbaik untuk sang Kunoichi ini!


Pandora eSports yang pada minggu pertama menelan pil pahit kekalahan, dapat merebut satu poin pertama mereka melawan Rev Indo yang pada minggu pertama berhasil merebut poin sempurna.

MPL season 1

Pertandingan penutup pada hari pertama di minggu kedua ini, mempertemukan Evos eSports yang berhadapan dengan Elite8 Critical Reborn. Berlangsung menegangkan, Elite8 Critical Reborn yang sempat memuncaki klasmen ini harus mengakui keunggulan Evos eSport dua game tanpa balas!

Dengan hasil ini, urutan klasmen tidak berubah banyak, dimana Bigetron Player Killer masih memuncaki klasmen. Dominos Hunter serta Pandora eSports masih terbenam didasar klasmen.


Bagaimana dengan nasib tim kesayangan kalian? Apakah permainan yang mereka suguhkan semenarik ekspektasi kalian? Tulis dukungan kalian di kolom komentar!

Diedit oleh Belliandry.

Recap Hari ke-2 MPL Season 1: Bigetron Player Killer Gusur Elite8 Critical Reborn di Puncak Klasmen!

Pada recap hari ke-2 MPL season 1 ini berlangsung cukup seru, di mana tiga tim mampu mendapatkan poin sempurna. Serta Bigetron P.K yang berhasil menggusur pemuncak klasmen Elite 8 Critical Reborn! Simak recap lengkap pertandingan masing-masing tim di sini!



Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..