Build Balmond Mobile Legends Versi ADC: Fountain Berjalan, Tanker Super Alot Jarang Pulang!

Bosan dengan build Balmond yang itu-itu aja? Cobain build ini, kalian akan menjadi fountain berjalan yang jarang pulang!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Balmond adalah hero fighter yang memiliki fleksibilitas cukup tinggi. Bisa kita fungsikan untuk ADC fighter atau juga untuk tank. Penasaran seperti apa build-Balmond-nya?

Walaupun dimasukkan ke dalam kategori hero bertipe fighter, sebenarnya Balmond terbilang hero yang cukup fleksibel dan bisa kita tempatkan pada posisi manapun. Memiliki skill set yang cukup menarik dan dengan build gear serta cara bermain yang tepat, Balmond dapat bersinar seterang jidatnya. Simak artikel build Balmond berikut!

Untuk build kali ini kita akan mencoba sesuatu yang berbeda, sesuatu yang mungkin jarang digunakan oleh para pengguna Balmond. Kita akan melakukan eksperimen apakah build ini bisa seefektif Balmond tipe ADC!

Untuk build ini kita akan membagi menjadi dua kelompok, yaitu tiga primary gear yang harus kalian build dan tiga gear pendukung yang memberikan efek lebih untuk ketahanan Balmond.

Guide Hilda Mobile Legends: Wanita Perkasa dari Jaman Batu Siap Menerjang Lawan

Bosan dengan build Balmond yang itu-itu aja? Cobain build ini, kalian akan menjadi fountain berjalan yang jarang pulang!


Untuk set gear pertama yang bisa kalian fokuskan ada Bloodlust Axe, Oracle dan Bloodthirsty King. Kemudian untuk set gear kedua kalian berfokus pada Warrior Boots, Athena’s Shield dan Blade Armor.

1

Bloodlust Axe

build Balmond Tanker

Untu gear pertama yang kalian bisa build yaitu Bloodlust Axe, gear ini memberikan efek unik kepada skill serta kemampuan HP sustain kepada Balmond pada awal pertandingan. Memberikan tambahan physical attack serta cooldown reductions, akan membuat Cyclone Sweep kalian lebih efektif.

Build Alucard Mobile Legends: Hajar Terus, Anti Mati!

Bosan dengan build Balmond yang itu-itu aja? Cobain build ini, kalian akan menjadi fountain berjalan yang jarang pulang!


Serta efek lain dari gear ini yaitu 20 persen spell vamp, dimana saat kalian menggunakan Cyclone Sweep akan memberikan bonus regenerasi HP saat skill kalian mengenai lawan. Dengan kombo ini kalian akan dapat dengan cepat membereskan wave dari minions lawan.

2

Oracle

balmond Mobile Legends

Gear kedua untuk mendukung HP sustain yang dimiliki oleh Balmond adalah Oracle. Gear ini memberikan boosting yang cukup besar bagi Balmond. Memberikan efek seperti tambahan HP, magic resistant, HP regen serta cooldown reductions, akan membuat Balmond kalian semakin tanky!

Selain efek diatas, primary object atau object utama kita saat memutuskan untuk mem-build gear ini adalah unique ability yang memberikan benefit lebih untuk Balmond, yaitu regenerasi sebesar 8 persen dari total HP, setelah 4 detik hero kita menerima serangan.

Skill dari gear ini memiliki durasi cooldown yang relatif cepat yaitu 6 detik, dan bisa dibiang Gear ini merupakan pocket fountain yang bisa kalian bawa kemana saja!

Simak kelanjutan build Balmond Mobile Legends ini di halaman berikutnya ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..