APAC Predator League 2018: Kalahkan BOOM.ID, Geek Fam Juara APAC Predator League 2018

Terlalu kuat! Geek Fam menyudahi perlawanan sengit BOOM.ID dalam laga grand final APAC Predator League 2018 dengan skor 2 : 1!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, Geek Fam menyudahi perlawanan BOOM.ID dengan skor 2:1 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Indonesia.

Mesti menjadi unggulan dalam gelaran turnamen APAC Predator League 2018, jalan yang dilalui oleh Geek Fam tidaklah mudah. Perlawanan sengit yang diberikan oleh tim lawan dan tim tuan rumah Indonesia tidak menghentikan langkah Geek Fam menjadi juara Apac Predator League 2018

APAC Predator League 2018

BOOM.ID yang sebelumnya turun ke lower bracket final setelah kalah 2:1 dari Geek Fam, bertemu dengan tim asal Filipina, Alpha Red. Bermain dibawah tekanan, anak-anak BOOM.ID dipaksa untuk bermain tiga game, setelah pada game kedua tim Alpha Red berhasil memenangkan pertandingan.

Setelah mengalahkan Alpha Red pada lower bracket final, anak-anak BOOM.ID sekali lagi akan menantang wakil Malaysia ini pada grand final APAC Predator League 2018. Berikut ulasan singkat yang terjadi dalam babak grand final APAC Predator League 2018.

APAC Predator League 2018

Pada pertandingan pertama dari rangkaian best of three ini, Geek Fam dengan mudah mendapatkan kemenangan atas BOOM.ID. Permainan apik dari PlayHard yang menggunakan Bounty Hunter mampu men-shut down mid serta safe lane dari BOOM.ID

Aktif sebagai mobile support, PlayHard dapat meredam potensi late game dari hero yang dimiliki oleh BOOM.ID. Geek Fam yang Unggul hampir disetiap lane, memaksa BOOM.ID sering melakukan rotasi untuk mendapatkan kill dan memperpendek jarak ketertinggalan.

APAC Predator League 2018: 7 Kontestan Dari 7 Negara Anggap BOOM.ID Ancaman Terbesar!

Dukung dan saksikan Indonesia dalam laga APAC Predator League 2018! BOOM.ID merupakan lawan terberat bagi para kontestan dari negara lain. Sanggup ciutkan nyali lawan, apakah BOOM.ID dapat menjuarai gelaran ini? #HungryBeast #IndonesiaBisa


Namun semua itu sia-sia, permainan apik dari PlayHard seakan sanggup memberikan deteksi terhadap pergerakan lawan, membuat BOOM.ID tidak berkutik. 1:0 Geek Fam memimpin.

APAC Predator League 2018

Pada pertandingan kedua angin kemenangan berpihak pada tim tuan rumah. Geek Fam yang melakukan greedy pick, yaitu dengan Medusa dan juga Tinker, seakan memberi ruang bernafas terhadap BOOM.ID yang bermain cepat dan tidak sedikit pun menurunkan tempo permainan.

Tinker milik Geek Fam yang berkali-kali terkena ganking dari dua support BOOM.ID, harus dipaksa meninggalkan lane dan melakukan farming di neutral creep. Hal ini membuat InYourDream dapat dengan leluasa untuk melakukan farming dan mengejar item core.

Sempat memberikan perlawanan setelah Medusa “turun gunung” BOOM.ID sempat kewalahan. Namun hanya Medusa saja itu tidaklah cukup. Kelima pemain dari BOOM.ID sudah memiliki semua item core yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pertandingan. 1:1 Indonesia mengejar!

APAC Predator League 2018

Gemuruh dari para pendukung tim Indonesia yang malam itu memenuhi area lobby dari Mall Taman Anggrek, seakan memberikan semangat juang bagi anak-anak BOOM.ID. Teriakan-teriakan serta dukungan terhadap BOOM.ID seakan tidak pernah terhenti dan terus menggema.

Namun mimpi buruk harus dihadapi para pendukun tim tuah rumah, serta anak-anak BOOM.ID. Menggunakan hero andalannya, Lifestealer, Dreamocel yang menjadi harapan dari BOOM.ID tidak dapat berbuat banyak.

Apac Predator League 2018, Turnamen Dota 2 Bertaraf Internasional Dengan Total Hadiah USD150,000!

Datang dan ramaikan gelaran acara APAC Predator League 2018 turnamen terbesar dan bertaraf internasional! dan dukung Indonesia untuk menjadi yang terbaik di Asia Pasific!


Dibungkam di hadapan pendukung sendiri, BOOM.ID harus mengakui keunggulan dari Geek Fam yang kembali pada game ketiga ini, menunjukkan kualitas permainan mereka seperti pada game pertama.

APAC Predator League 2018

Bertumpu pada permainan apik dari PlayHard serta Oli~, Geek Fam memupus harapan pendukung Indonesia untuk mengangkat piala dari gelaran APAC Predator League yang pertama. 2:1 untuk kemenangan Geek Fam di tanah Indonesia.

APAC Predator League 2018

Dengan hasil ini, Geek Fam berhak atas hadiah sebesar USD50.000 (atau sebesar Rp.675 juta) serta laptop gaming canggih dari Acer Helios 300. Sementara itu Indonesia harus puas di urutan kedua dengan hadiah USD25.000(atau sebesar Rp.337 juta), dan Filipina pada urutan ketiga dengan hadiah USD 10.000(atau sebesar Rp.135 juta).

APAC Predator League 2018

Rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 18 – 21 Januari 2018 ini, diakhiri dengan sesi wawancara sang juara. Pada sesi wawancara ini, Geek Fam mengatakan bahwa mereka akan berfokus pada regional qualifier untuk turnamen selanjutnya.

Mereka juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan, untuk melakukan shuffle anggota tim apabila mereka mengalami kemunduran, setidaknya mendapatkan hasil negatif dari dua atau tiga gelaran yang akan di ikuti mendatang.


Selamat kepada pemenang, serta terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, tulis dukungan kalian terhadap esport Indonesia, tidak hanya BOOM.ID tapi seluruh tim esport yang ada di Indonesia pada kolom komentar! #IndonesiaBisa

Diedit oleh Belliandry.

One Year Long Journey BOOM.ID: Rombak Roster dan Banjir Prestasi

Terlalu kuat! Geek Fam menyudahi perlawanan sengit BOOM.ID dalam laga grand final APAC Predator League 2018 dengan skor 2 : 1!



Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..