Guide Digger Mobile Legends : Support Imut Pengendali Waktu!

Meski ia hanya burung kecil, tapi bisa mengendalikan waktu!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Digger merupakan salah satu hero support yang ada di Mobile Legends, dengan penampilan yang kecil dan wajah yang menggemaskan, Digger mampu mengelabuhi lawan-lawannya!

Support adalah salah satu elemen penting dalam setiap game moba 5v5 yang mengandalkan kerja sama tim untuk menang, tak terkecuali Mobile Legends! Dengan artikel ini kita akan membuktikan bahwa bermain support juga menyenangkan!

Adalah Diggie atau Digger yang akan kita bahas kali ini. Digger merupakan salah satu support dengan wujud burung hantu lucu yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu!

Simak guide Digger Mobile Legends sang pengendali waktu imut!

1. Immortality

Helcurt Mobile LegendsDalam setiap clash yang terjadi apabila kamu bermain support dan dianggap menjadi ancaman yang cukup berarti, dipastikan bahwa kamu akan menjadi incaran pertama lawan untuk di-shut down terlebih dahulu.

Untuk mencegah hal ini, kalian bisa membuild item pertama yaitu Immortality, dengan berbagai set efek yang diberikan item ini sangat lah cocok apabila kalian ingin bermain agresif sebagai support atau kalian menjadi incaran pertama dari tim lawan.

Dengan skill pasif yaitu kalian bisa hidup kembali setelah 2 detik dengan HP sebesar 15% serta kalian akan menyerap damage sebesar 300-1000 poin. So? kalian akan terlindungi pada saat clash terjadi.

2. Feather of Heaven

Digger mobile legendsItem Selanjutnya kalian bisa membuat Feather of Heaven, dimana sebagai seorang magic user, digger memerlukan sebuah item yang bisa meningkatkan efek dari skill magic yang dihasilkan!

Dengan item ini selain menambah magic power sebesar 65, attack speed kalian juga akan meningkat sebesar 30%. Serta item ini memberikan efek tambahan serangan sebesar total 40% AP sebagai magic damage kalian juga efek amplification untuk setiap spell kalian sebesar 8%!

3. Clock of Destiny

Digger mobile legendsItem yang satu ini dari segi nama saja sudah cocok dengan julukan Digger, sang pengendali waktu, tapi terlepas dari itu semua item ini juga menyediakan boost stat yang cukup bagus untuk Digger!

Mengingat Digger adalah hero dengan tipe intellegence yang pastinya bergantung sekali terhadap penggunaan skill maka item ini sangatlah cocok. Memberikan boost berupa 600 mana dan juga 60 magic power.

Siapa Sering Di-pick? Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Meta selama Tahun 2017!

Yuk kita lihat siapa sih hero Mobile Legends paling meta selama tahun 2017! Apakah hero yang sering kamu pakai termasuk ke dalam meta tahun ini?


Jika item yang menambahkan magic power dan mana sustain telah kita bahas, maka selanjutnya kita akan membahas item deffense yang membuat Digger kalian makin sulit dibunuh, yuk langsung cek halaman selanjutnya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait