Yuk Kita Bahas Hylos, Hero Baru Mobile Legends Indonesia!

Asik, Hylos akhirnya muncul! Kira-kira bisa menggeser Gatot Kaca atau Grock dari hero tank paling populer tidak ya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sebuah hero baru yang telah lama di nanti-nanti pengguna Mobile Legends Indonesia akhirnya muncul. Hylos, Tank berkaki empat yang sudah lama dibicarakan itupun jadi hero baru di Mobile Legends!

Hylos memang bukan hero yang baru dimunculkan oleh Mobile Legends. Pasalnya, hero tersebut sebelumnya telah dapat digunakan oleh mereka para penghuni server Advance. Namun kini, hero tersebut telah dirilis secara global, termasuk Indonesia!

Hero berkaki empat dan berperan sebagai Tank Magic tersebut muncul pada Mobile Legends versi 1.2.30.2181. Waktu rilis versi itu sendiri adalah 14 November 2017, dengan kapasitas data yang harus diunduh oleh penggunanya adalah sebesar 20MB.

Peran Hylos yang sangat apik tersebut memang menjadi magnet yang kuat bagi para pemain. Bagaimana tidak? Hero itu tidak hanya berfungsi sebagai Tank yang mampu menahan serangan hero lawan, namun juga sebagai mage sehingga dapat memberikan serangan yang minimal cukup membuat Assassin, Mage atau Support untuk mundur!

Hero Baru Mobile Legends

Hylos yang dapat dimiliki dengan merogoh kocek sedalam 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds tersebut dibekali dengan 3 skill. Setiap skill-nya bisa sangat berguna jika dimanfaatkan dengan sempurna.

Sebelum membahas skill dari Hylos, ada baiknya mengenal serangan dasar atau basic attack dari hero tersebut. Hylos memiliki serangan dasar jarak dekat, dengan demikian, kamu tidak dapat berharap hero tersebut memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh ya!

Build Roger Mobile Legends: Jadi Serigala, Musuh Mati Instan!

Marksman yang bisa jadi Fighter? Hanya Roger tentunya! Yuk simak build Roger Mobile Legends untuk membunuh lawanmu dengan instan!


Kembali ke pembahasan skill. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Hylos dibekali dengan 3 skill, yang nampaknya condong ke arah support.

Skill yang pertama, Law and Order. Ketika kamu menggunakan skill tersebut, maka sebuah bola energi akan muncul dengan membawa 300++ Magic Damage dan efek stun kepada hero lawan selama 1,2 detik.

Mobile Legends Indonesia

Skill yang kedua adalah Ring of Punishment. Skill tersebut akan keluar dalam bentuk lingkaran besar yang berada di sekitar Hylos. Cincin ini menghasilkan 100++ Magic Damage.

Mobile Legends Indonesia

Skill yang ketiga atau skill terakhir adalah Glorious Pathway. Ketika skill tersebut digunakan, maka akan muncul sebuah jalur berwarna biru yang cukup besar. Ketika Hylos berada di dalam jalur tersebut maka HP-nya akan diregenerasi sebanyak 4%.

Mobile Legends Indonesia

Jalur itu juga akan memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 60% untuk seluruh anggota tim dan mengurangi 70% movement speed kepada musuh.

Mobile Legends Indonesia

Hylos juga turut memiliki skill pasif, yang bernama Thickened Blood. Setiap satu point item mana, maka hero tersebut akan bertambah HP-nya sebanyak 1 point. Jika mana habis, maka HP akan menjadi alat pertukaran untuk skill tersebut!


Bagaimnana guys, apakah kamu para pemain tanker Mobile Legends Indonesia tertarik memainkannya? Tunggu build gear yang cocok untuk Hylow hanya di GGWP.id ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Opening Movie-nya bagus, apalagi pake lagu baru dari band JAM Project, jadi bikin lebih keren!!