Achha Achha! Tim Dota 2 Asal India Signify Siap Menggebrak Ranah Esport!

Achha Achha! Ada tim baru asal India nih guys, Signify, yang siap unjuk gigi di ranah esport! Dilihat sekilas sih cukup menjanjikan, tapi bisa gak nih bersaing dengan tim-tim pro Asia lainnya?

——————
Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Jangan kaget dulu! Karena ini bukan pertama kalinya tim Dota 2 profesional asal India unjuk gigi! Namun, bisa jadi tim Signify asal India satu ini pada akhirnya menjadi yang terkuat! Penasaran?

Nampaknya India tidak boleh dipandang sebalah mata lagi di kancah esport internasional! Alasannya, ternyata ekosistem esport di India sudah cukup maju lho! Berbagai perusahaan game juga menanamkan investasi gila-gilaan untuk mengembangkan scene esport di negara Bollywood ini.

Dota 2 menjadi game esport kedua terpopuler setelah CS: GO di India. Jadi tidak heran kalau kali ini organisasi esport besar, yaitu COBX, mencoba berinvestasi pada sebuah tim Dota 2 yaitu tim Signify asal India.

Apa spesialnya Signify asal India ini? Menurut kabar, tim ini merupakan tim kedua di India yang berani merekrut pemain internasional! Tim yang bermarkas di Mumbai, India ini juga berisikan para pemain terbaik asal India.

Roster Signify asal India terdiri dari :

  • Andrei “Skemberlu” Ong asal Filipina. Pemain berusia 17 tahun ini menjadi pemain termuda dalam roster tim.
  • Joshua “Owa” Dela Serna asal Filipina. Owa cukup terkenal di Filipina karena sempat membela Execration saat gelaran ESL One Genting.
  • AJ “Xrag” Casanada asal Australia. Salah satu mid laner berbakat asal Australia yang pernah membela tim Da Teletubbies. Kabarnya Xrag tidak akan mengisi posisi mid lane di roster tim ini.
  • Moin “No_Chanc3” Ejaz asal India. Pemain paling dicintai oleh fans di scene Dota 2 India. Menjadi pemain pertama India yang mencapai angka 7000 MMR! Ia juga pernah membela tim Entity Esports yang berhasil menembus final SEA Open Qualifiers untuk TI 6.
  • Raunak “Crowley” Sen asal India. Crowley adalah salah satu super star Dota 2 India karena pernah membela berbagai tim papan atas India seperti Oblique Gaming, Neckbreak, Invisible Wings dan Entity Esports.

Melihat dari roster-nya, tim Signify asal India satu ini memang cukup menjanjikan! Kombinasi pemain muda dan veteran dapat menjadi komposisi sempurna sebuah tim untuk dapat bersaing di papan atas. Semoga tim Signify asal India ini dapat berbicara banyak di kancah internasional dan mengembangkan scene Dota 2 terutama di Asia!


Buat kamu yang suka Dota 2, jangan lupa karena scene Dota 2 Indonesia juga akan dimeriahkan oleh Game Prime 2017 pada tanggal 29-30 Juli di Balai Kartini nanti! Akan ada Grand Final Kaskus BattleGround yang memperbutkan hadiah total Rp100 Juta! Sampai ketemu di sana ya!

Rebut Hadiah Ratusan Juta! Ayo Daftarkan Tim Dota 2 Kamu di Grand Final Kaskus Battleground!

Achha Achha! Ada tim baru asal India nih guys, Signify, yang siap unjuk gigi di ranah esport! Dilihat sekilas sih cukup menjanjikan, tapi bisa gak nih bersaing dengan tim-tim pro Asia lainnya? ------------------ Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/


Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait