True Sight : The Kiev Major Grand Finals Telah di Rilis! Mengungkap Misteri di Balik Superioritas OG di Dota Major!

Setelah sukses membuat dokumentasi dalam seri True Sight, kali ini video buatan Valve ini dapat menjawab rahasia di balik kekuatan tim OG saat meraka bertanding dengan Virtus.Pro di grand final Kiev Major 2017!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bagi kamu pecinta Dota 2 sejati, pasti sempat menyaksikan pertandingan menegangkan antara tim Virtus.Pro dan OG pada gelaran Kiev Major pada bulan April lalu. Seperti janjinya, Valve merilis video dokumentasi atas pertempuran sengit tersebut dan bisa kalian tonton sekarang juga!

Kiev Major sendiri berlangsung dari tanggal 24-30 April 2017 bertempat di National Palace of Arts, Kiev, Ukraina. Turnamen besutan Valve ini mempertemukan 16 tim papan atas seperti Team Liquid, Evil Geniuses, Team Secret, dan lain-lain.

Setelah melewati berbagai pertandingan seru, partai puncak turnamen ini mempertemukan tim tuan rumah yaitu Virtus.Pro melawan tim spesialis Dota 2 Major yaitu OG. Melihat performa yang ditampilkan, Virtus.Pro unggul di atas kertas memasuki pertandingan final tersebut.

Namun hasil yang tidak disangka-sangka muncul, dimana OG memberikan perlawanan sengit hingga mengharuskan pertandingan berjalan selama lima game. Perlu dicatat pertandingan best of five terakhir yang berhasil memainkan kelima game-nya terjadi terakhir kali pada tahun 2013 pada final The Internatonal 3 bertajuk “El Classico Dota 2” antara Na’Vi melawan Alliance.

nonton-true-sight

Bisa dibayangkan betapa serunya peperangan yang terjadi antara Virus.Pro dan OG pada pertandingan final tersebut. Sempat memenangkan game pertama, OG harus takluk pada kekuatan Virtus.Pro yang memenangkan dua game selanjutnya. Namun saat Virtus.Pro hanya berjarak satu game dari titel juara Kiev Major, OG memberikan perlawanan dan memaksa pertandingan berjalan selama lima game.

Pada game kelima, OG menunjukan spesialisasinya sebagai jagoan Dota 2 Major dimana mereka melakukan come back dan merebut gelar juara Kiev Major dengan mengalahkan Virtus.Pro.

Guna menangkap dan menceritakan keseruan pertandingan tersebut, akhirnya pada 19 Mei 2017 Valve merilis video perjuangan kedua tim dalam final The Kiev Major. Dan bila kamu ingin nonton True Sight episode Kiev Major Grand Finals, bisa melihatnya di sini :

Bila kamu sudah nonton True Sight episode ini, pasti menyadari beberapa hal baru yang jarang sekali kita lihat dari sebuah dokumentasi Dota 2, yaitu percakapan para pemain saat bertanding di dalam booth! Kamu juga bisa melihat peran dari Ivan “Artstyle” Antonov sebagai pelatih Virtus.Pro dan Sebastien “7ckngMad” Debs sebagai pelatih OG saat memotivasi anak asuhnya menjelang pertandingan.

nonton-true-sight

Video ini juga menjawab mengapa OG sangat hebat saat bermain di panggung besar, salah satunya adalah peran dari sang kapten Tal “Fly” Aizik yang selalu tenang dan berkomunikasi dengan rekan satu timnya.

Bila kamu masih penasaran, bisa langsung nonton True Sight karena video ini gratis dan bisa kamu tonton sekarang juga! Selamat menyaksikan!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…