Guide Pemula Dota 2: Huskar, Semakin Sekarat Justru Semakin Hebat!

Kondisi sekarat yang dihindari saat berhadapan dengan musuh justru menjadi sebaliknya saat kamu bermain sebagai Huskar. Bingung? Cek guide Huskar di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kalau ada hero yang harus menantang maut agar bisa memenangkan permainan, sudah pasti Huskar menjadi hero pertama yang terlintas dipikiranmu. Kamu suka bermain menantang maut? Yuk cek guide pemula Dota 2 Huskar berikut ini bila kamu ingin mencobanya!

Huskar merupakan hero carry dengan tipe serangan ranged. Huskar memperoleh kekuatan utamanya berkat skill yang membuat HP semakin menipis. Skill seperti Burning Spear dan Life Break contohnya. Namun, ia dilengkapi dengan Inner Vitality dan Berseker’s Blood, kehilangan HP justru membuat ia akan semakin kuat!

1. Inner Vitality

Huskar mengaktifkan kemampuan regenerasi dari setiap hero kawan yang ia inginkan. Dengan menggunakan skill ini kamu bisa meningkatkan regenerasi HP baik milik Huskar sendiri atau milik hero kawan.

Tips menggunakan Inner Vitality:

Gunakan skill ini saat HP kamu tersisa sekitar 20-30% karena akan membuat efek regenerasinya semakin cepat.

2. Burning Spear

Skill andalan Huskar yang membuat setiap serangannya memiliki efek burn. Namun terdapat masalah di mana setiap serangan Burning Spear akan membuat Huskar kehilangan sedikit dari HP-nya. Penambahan item life steal dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tips menggunakan Burning Spear:

Jangan terburu-buru untuk melakukan kill pada lawan menggunakan skill ini. Walaupun berhasil kabur, sering kali musuh tetap dapat mati karena tumpukan (stack) efek burn dari Burning Spear.

3. Berseker’s Blood

Skill menantang maut yang dimiliki oleh Huskar. Berseker’s Blood akan membuat Huskar memperoleh peningkatan attack speed dan magic resistance setiap kali ia kehilangan HP. Gampangnya, Huskar akan semakin kuat dan berbahaya saat ia berada dalam kondisi sekarat.

Tips menggunakan Berseker’s Blood:

Pastikan kamu memprioritaskan skill ini untuk ditingkatkan levelnya.

4. Life Break

Huskar melompat menerjang targetnya, membuat target tersebut dan Huskar kehilangan HP. Target tersebut juga akan mengalami efek slow. Selama dalam keadaan melompat, Huskar berada dalam kondisi spell immunity.

Tips menggunakan Life Break:

Skill ini akan semakin menguntungkan bila digunakan pada musuh yang masih memiliki HP maksimal. Kamu juga bisa mengombinasikan skill ini dengan item Armlet of Mordiggian untuk memaksimalkan potensi kill kamu.

5. Item: Armlet of Mordiggian

Karena kamu harus bermain dengan mempertaruhkan nyawa, item Armlet of Mordiggian akan menambah potensi Huskar mendapatkan kill dengan mengorbankan HP.

Armlet of Mordiggian akan menambah damage, strength, dan armor saat diaktifkan, namun ia akan menguras HP Huskar setiap detik item ini aktif. Artinya penggunaan item ini akan bekerja dengan sangat baik bila digabungkan dengan skill Berseker’s Blood yang akan menambah attack speed Huskar saat ia sekarat.

Agar penggunaannya maksimal, kamu bisa mengaktifkan item ini sesaat setelah menerjang musuh menggunakan Life Break. Kamu juga dapat melatih armlet toggling agar semakin jago mengatur timing dari HP Huskar.

Itu lah guide pemula Dota 2 Huskar! Bermain Huskar akan semakin mengasyikkan bila dikombinasikan dengan skill Shalow Grave milik Dazzle atau Purification milik Omniknight. Ingin mencoba hero lain? cek juga kumpulan guide pemula Dota 2 dari GGWP.id!

Guide Pemula Dota 2: Tuskar, Singa Laut Berkekuatan Super

Kondisi sekarat yang dihindari saat berhadapan dengan musuh justru menjadi sebaliknya saat kamu bermain sebagai Huskar. Bingung? Cek guide Huskar di sini!


Diedit oleh Arya W. Wibowo


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait

Simpen dulu, buat baca pas malam..