B)ears Bubar! Juara 3 Kualifikasi Kiev Major Eropa Memilih Jalan Masing-Masing

B)ears bubar! Tim yang baru dibentuk pada akhir 2016 ini memilih untuk berjalan masing-masing. Kemana perginya mantan pemain tim berlogo beruang ini?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

B)ears bubar! Tim yang baru dibentuk pada akhir 2016 ini memilih untuk berjalan masing-masing. Kemana perginya mantan pemain tim berlogo beruang ini? Yuk kita lihat!

Kombinasi pemain veteran seperti FATA-, YapzOr dan 343 dengan pemain muda seperti Feero dan Forev sempat membuat para penikmat Dota 2 berdecak kagum. Prestasi mereka yang baik dalam 3 bulan terakahir membuat mereka digadang-gadang akan menjadi calon penantang kuat dalam TI 7 nanti.

Sebagai tim yang baru dibentuk selama 2 bulan, berada di posisi 3 kualifikasi Kiev Major benua Eropa yang penuh tim besar seperti Na’vi, Alliance, Secret dan NIP bukanlah hal buruk. Prestasi mereka pada kualifkasi DAC juga sangat baik; Runner up, hanya kalah dari Team Liquid.

Sumber: Championat

Draft yang unik serta role pemain yang versatile juga menjadi ciri khas B)ears. Kombinasi gaya bermain yang unik membuat mereka dengan mudah mengalahkan setiap musuh pada sesi grup kualifkasi major Eropa. Fata– adalah pemain veteran yang stabil sedangkan Feero adalah pemain muda eksplosif yang digadang-gadang akan menjadi Miracle- selanjutnya.

Sumber : Twitch

Forev telah mengkonfirmasi melalui twitch bahwa B)ears telah bubar, mereka akan memilih jalan masing-masing. Forev sendiri sudah kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Sumber : Wykrm Reddy

Tidak perlu menunggu lama, para pemain B)ears sudah mendapatkan tim-tim baru. FATA- akan bergabung dengan EternalEnvy di tim NP, Fata- akan menjadi pemain mid di tim barunya. YapzOr juga sudah mendapatkan tim baru, bersama Puppey di tim Secret. 343 sendiri diperkirakan akan membuat tim baru di Asia Tenggara, sedangkan Feero dan Forev masih menjadi free agent.

Bagi kamu yang pernah ngefans sama B)ears jangan galau, tetap dukung pemain favorit kamu meskipun bermain di tim berbeda!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Bintang Nindya Sangaji

Anak gaul yang hobi nongkrong (di steam) Hampir tiap malam kerjanya party (Party mmr) Playboy kelas kakap (gonta-ganti idol korea)

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..